SPACE IKLAN

header ads

Awal Tahun 2022 Kapolsek Tanjung Pimpin Apel dan Beri Ucapan kepada Personil yang Naik Pangkat

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Senin 3 Januari 2022.

Lombok Utara -Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana pandemi Covid-19 Polsek Tanjung Polres Lotara  tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H, Senin ( 3/1/2022 ) pukul 08.00 Wita

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Tanjung agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

AKP Cahyo menjelaskan, Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota. 

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan ” jelas AKP Cahyo.

Diakhir apel, Kapolsek Tanjung menyampaikan selamat Tahun Baru 2022 dan kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi AKP Cahyo berharap dengan kenaikan pangkat tersebut  personelnya lebih profesional dalam mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar