SPACE IKLAN

header ads

Disemangati Bupati Fauzan, Perslobar Juara Liga 3 PSSI NTB

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Editor. L. Muhasan
Selasa 4 Januari 2022.

Lombok Barat - Kehadiran Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam laga final Liga 3 PSSI NTB yang digelar di Gor Turida Sweta, Senin, 3 Januari 2022 memberikan energi dan magnet kuat bagi para pemain Perslobar. Buktinya dengan disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Lombok Barat tersebut, Perslobar berhasil memenangkan laga final liga 3 PSSI NTB dengan skor 1-0. Dihadapan Bupati Lobar dan Ratusan penonton yang memadati stadion Perselobar secara masif melakukan serangan ke jantung Pertahanan Bima Sakti. 

Bupati dua periode ini secara khusus mendatangi Gor Turida untuk menyaksikan dan memberi semangat kepada tim kebanggan masyarakat Lombok Barat. Bupati Fauzan didampingi oleh sejumlah pejabat Lombok Barat antara lain Asisten Daerah 1 dan 2, Kepala Dispora, Ketua KONI Lobar serta Dirut PDAM. Menurut Bupati Fauzan kehadirannya untuk memberi semangat kepada para pemain Perslobar. 

Menurutnya kemenangan yang diraih oleh Perslobar merupakan kado awal tahun 2022 untuk semua masyarakat NTB dan Masyarakat Lobar Khususnya. Ia berterima kasih kepada semua pihak atas prestasi dan kemenangan yang diraih oleh Perslobar pada final liga 3 PSSI NTB.

 "Kami bangga dengan perslobar, kemenangan di final ini merupakan kemenangan kita semua. Tentu ini menjadi kado indah di awal tahun 2022. Semoga Perslobar semakin mantap dan berprestasi" ujarnya. 

Pertandingan antara perslobar sendiri berlangsung seru. Kedua tim baik perslobar dan bima sakti silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. Gol kemenangan Perslobar di ciptakan oleh Agus Suprianto pada menit 61. Bermula dari umpan dari gelandang tengah langsung menuju kotak pinalti dan diselesaikan oleh agus suprianto dengan tendangan keras mendatar yang menyebabkan kiper bima sakti tidak dapat menangkap bola. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Selanjutnya perslobar dan bima sakti akan mewakili NTB di liga 2.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar