SPACE IKLAN

header ads

Kodim 1620 Lombok Tengah menggelar kegiatan serbuan vaksin di Puskesmas Wajegeseng

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
Kamis 27 Januari 2022.

Lombok Tengah - Komando Distrik Militer (Kodim) 1620 Lombok Tengah hari ini menggelar kegiatan serbuan vaksin yang pusatkan di Puskesmas Wajegeseng Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah kamis, (27/1/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mendukung pemerintah di dalam mencegah penularan Covid-19 juga dalam rangka mensukseskan peralapan moto GP tahun 2022.

Dandim 1620 Lombok Tengah Letkol Inf.I Putu Tangkas Wiratawan Mengatakan Kegiatan serbuan vaksin yang di lakukan di Puskesmas tersebut guna untuk masyarakat Umum yang berada di Desa Wajegeseng dan sekitarnya dan menyasar sebanyak 134 Orang , khusus untuk dosis pertama 100 persen , dosis 2.80 persen dan dosis 3 minta untuk di percepat , tak hanya itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI POLRI   juga Petugas Vaksinasi atas perjuangan selama pandemi dan vaksinasi.

Sementara Kepala Puskesmas Usman Nawawi S.kep Melalui Penanganan Covid 19 di UPTD Puskesmas Wajegeseng Waton mengatakan, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan bersama Kodim Lombok Tengah 1620 mendapat antusias dari masyarakat setempat.

"Ini sangat membantu pelayanan vaksinasi masyarakat yang ada di pedesaan khususnya masyarakat yang ada di Wajegeseng dan juga membantu menyukseskan program pemerintah terkait serbuan vaksinasi.," kata Waton.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar