SPACE IKLAN

header ads

Kades Buwun Mas: Perhelatan MotoGP di Depan Mata Akses Jalan dan Jembatan Masih Tanda Tanya

HEADLINE NEWS
Oleh. ll
Selasa 8 Februari 2022.

Lombok Barat - Perhelatan MotoGP Mandalika hanya didepan mata, namun komitmen Pemerintah Daerah untuk mewujudkan infrastruktur yang memadai masih jauh dari harapan, padahal dilihat secara nalar wilayah selatan seperti Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong merupakan akses utama bagi para tamu-tamu (wisata) yang akan berlibur nanti di pertunjukan MotoGP Mandalika. Hal tersebut di sampai Kepala Desa Buwun Mas Rochidi saat ditanya media ini. Senin (7/2/2022). 

Menurut Kades Buwun Mas, di wilayah selatan nampak infrastruktur masih jelek, terutama mulai dari perbatasan Kabupaten Lombok Tengah hingga masuk ke Kabupaten Lombok Barat terutama di wilayah Desa Buwun Mas jalannya sangat parah, Hal tersebut juga ditambah lagi dengan akses jembatan yang sampai saat ini belum diperbaiki. 

" Padahal pemerintah Daerah selalu mendengung-dengungkan bahwa infrastruktur adalah penopang kegiatan MotoGP, namun kita liat sampai sekarang khusunya di wilayah selatan terutama Buwun Mas masih saja becek dan berlumpur terlebih saat di musim hujan saat ini," cetusnya. 

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah NTB agar lebih cenderung perhatian terhadap infrastruktur di wilayah selatan, sebab Desa Buwun Mas merupakan akses penyangga kegiatan MotoGP. 

" Padahal kita tau sampai saat ini akses tamu yang berwisata ke pulau lombok khusus nya pantai Kuta dan Silong Belanak lebih dominan keluar masuk melalui Desa Buwun Mas dan semestinya ya, harus di perhatikan, terlebih didepan Kantor Desa ini terus ke arah timur sangat becek bahkan sampai ke perbatasan lombok tengah jalannya jelek," ungkapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar