SPACE IKLAN

header ads

Pansel Calon Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Lombok Barat, Disorot LSM AMPES

HEADLINE NEWS
Oleh. Aldy
Selasa 8 Maret 2022.

Lombok Barat - Selasa, 8 maret 2022. Pansel yang dilaksanakan Kabupaten Lombok Barat mendapat sorotan dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES LOMBOK).

Proses Pansel Terbuka untuk beberapa Dinas di Kabupaten Lombok Barat diikuti 36 Peserta yang terbagi di beberapa Dinas, yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM).

Alhadi selaku Ketua AMPES LOMBOK mengungkapkan, perlunya seleksi yang objektif sesuai kemampuan para peserta agar menghasilkan Kepala-Kepala Dinas yang memang berintegritas dan mampu membawa program-program unggulan.

"Harapan kami sebagai masyarakat Lombok Barat, yang peduli dengan kemajuan Daerah. Kepala Dinas yang akan terpilih benar-benar sesuai dengan kemampuan dan terobosan baru dalam Dinas masing-masing," Katanya. 

Selain itu, Aldi juga mengharapkan agar Seleksi ini jauh dari Nepotisme dan balas jasa serta lebih mengedepankan kemampuan para peserta.

"Tak luput juga saya ingatkan agar Pansel kali ini tidak ada unsur Nepotisme, kedekatan atau unsur politik balas jasa. Mari kita kawal dan terus ikuti perkembangan Pansel Calon Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Lombok Barat ini" tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar