SPACE IKLAN

header ads

Perhelatan MotoGP Kian Dekat, Seluruh Masalah Medical Equipment Harus Siap


HEADLINE NEWS
Oleh. ll
Kamis 3 Maret 2022.

Mataram
—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyatakan bahwa menjelang perhelatan MXGP di Samota, Sumbawa pada bulan Juni mendatang, seluruh masalah Medical Equipment sudah sangat siap.

Hal tersebut disampaikan Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB saat menghadiri Rapat Koordinasi MXGP 2022 secara virtual di ruang kerjanya, Rabu (02/03).

“Untuk masalah rumah sakit, Kepala RSUD Provinsi NTB, Dr. Jack sudah berjanji akan memindahkan apa yang ada di MotoGP ke Sumbawa untuk melengkapi yang disana. Sehingga dari segi medical equipment, we are more than ready” ujar Bang Zul.

Dr. Ekonomi Industri tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI), karena berkat kerja sama tim yang luar biasa, perhelatan MXGP akhirnya bisa digelar di Samota, Sumbawa.

“Kita juga harus sampaikan terima kasih kepada Pak Happy dan kawan-kawan, karena MXGP bisa diselenggarakan di Sumbawa juga karena bantuan tim ini,” ungkap Gubernur Zul.

Selain medical equipment, permasalahan seperti ketersediaan air dan listrik juga menjadi _concern_ pemerintah yang rencananya akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan Pemerintah Daerah Sumbawa. Selain itu, untuk masalah pembayaran dan invoice sejauh ini tidak ada masalah dan kendala yang berarti.

“Untuk ketersediaan air dan listrik akan kita komunikasikan lebih lanjut dengan Pemda di Sumbawa. Dan masalah invoice, kita sudah lakukan semua, sedang dalam proses,” kata Happy Harianto selaku Wakil Ketua Umum IMI. 

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, yaitu Perwakilan MGPA dan Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar