SPACE IKLAN

header ads

Persatuan Tenis Meja Pohdana, Adakan Turnamen Se Pulau Lombok

 

Oleh. Aldy. 
Minggu 20 Maret 2022.

Lombok Barat - Persatuan Tenis Meja Pohdana, mengadakan Turnamen antar Club se Pulau Lombok yang di ikuti oleh 150 Peserta. 

Turnamen tenis Meja ini di buka oleh Ketua BPSK Lombok Barat (Sahrul, SH), sambutan dari Ketua BPSK silahkan para pecinta olahraga baik cabor apapun buat sebuah turnamen baik tingkat RT sampai Kabupaten, untuk meningkatkan silaturahmi antar atlit.

" Dan mencari bakat atlet- atlet tenis meja khususnya di wilayah Lombok Barat selain itu juga dapat menjunjung sportifitas olah raga. Mencari bakat atlet" tenis meja khususnya di wilayah Lombok Barat," Ujarnya. 

Menurut ketua Panitia Lalu Ardimam Yusuf Akbar, S. KOM, tujuan dari pada kegiatan turnamen tenis meja ini menjalin silaturahmi antar pemain tenis meja yang ada d pulau Lombok. 

" Turnamen tenis Meja ini bukan hanya sekedar ajang silaturahmi saja tetapi hasil dana dari turnamen ini di serahkan langsung oleh panitia Turnamen ke panitia pembangunan Masjid BAITURROHMAN Lingkungan Pohdana Kelurahan Gerung Utara, ungkap ketua Panitia." Katanya. 

Harapan dari panitia kedepannya semoga ada peran serta pemerintah juga ikut adil, untuk terus memupuk para regenerasi muda, jangan hanya pemerintah daerah melirik cabor-cabor tertentu saja. 

" Turnamen ini akan di adakan tiap tahun, untuk terus memajukan olah raga Tenis Meja, baik itu tingkat pelajar dan umum, tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar