SPACE IKLAN

header ads

Serba Serbi, Perayaan Hari Bakti Rimbawan Ke-39 Dinas LHK NTB

HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd. 
Kamis 17 Maret 2022.

Mataram - Berbagai jenis kegiatan di adakan  dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Bakti Rimbawan ke-39, Rabu 16 Maret 2022, Jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berupa penanaman pohon di dalam kawasan hutan dan di sepanjang  jalan baypass Bill Mandalika, bersih- bersih pantai, kegiatan lomba olah raga berupa volly bal, bulutangkis, Panahan, lomba paduan suara Mars Rimbawan dan kegiatan lainnya.

Selanjutnya usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan atraksi  khusus bagi personil Polisi Kehutanan NTB yakni lomba eksebisi ketangkasan penguasaan penggunaan Senjata Api PM1 A1 Boongkar Pasang dikuti oleh perwakilan personil Polisi Kehutanan dengan kriteria kecepatan, kecekatan dan ketepatan (3K).

Adapun maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan Korsa Rimbawan, Profesionalitas dalam mendukung pengamanan dan penegakan hukum kehutanan dan lingkungan hidup, kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

Adapun yang keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut adalah :

1. Juara l Polisi Kehutanan an. HAFIZUDIN, perwakilan BKPH Pelangan Tastura 

2. Juara II Polisi Kehutanan an. WAYAN PRAYATNA AGUNG, perwakilan Pos Gakkum Mataram Seksi 3 BPPHLHK JABALNUSRA 

3. Juara III  Polisi Kehutanan an. MARSIAH, perwakilan BKPH RINJANI BARAT.

Di akhir acara diisi dengan penyerahan hadiah / uang pembinaan dari Kepala Dinas LHK NTB, Kepala BKPH NTB dan Kepala Balai Taman Nasional Gunung Rinjani.

Dimana hadiah dan uang pemebinaan tersebut diserahkan langsung oleh oleh Panitia/ Sub Koordinator Gakkum DLHK NTB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar