SPACE IKLAN

header ads

Tingkatkan Kapasitas Perangkat, Pemdes Babussalam Gelar Pelatihan

 

HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy
Kamis 10 Maret 2022.

Lombok Barat - Pemerintah Desa (Pemdes) Babussalam menggelar Pelatihan Microsoft word dan Excel dan BNBA data , bertempat di Aula kantor Desa Babussalam, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan selama dua hari  dan di buka langsung oleh Kepala Desa Babussalam, H. Ramli Ahmad dan diikuti seluruh jajaran Perangkat Desa Babussalam dan anggota BPD 

Kegiatan pelatihan ini  dilaksanakan oleh Pemdes Babussalam bertujuan untuk menuju pemerintahan Desa yang disiplin, berwibawa dan bertanggungjawab berbasis IT  untuk tingkatkan kapasitas kinerja seluruh jajaran Perangkat Desa dan Perangkat kewilayahan, BPD.

Sementara itu Kepala Desa Babussalam H. Ramli Ahmad dalam sambutannya menyampaikan, Mari kita manfaatkan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya untuk mempermudah pelayanan kita kepada masyarakat  nantinya. 

" Dan tidak lain kegiatan pelatihan ini untuk menuju Desa Babussalam yang lebih baik ini mari bersama kita pelajari dengan sebaik mungkin." Jelasnya. 

Kegiatan pelatihan ini sebagai wahana menyampaikan informasi di dusun masing-masing dan langsung informasikan ke Desa langsung untuk kemudahan Perangkat Desa. sehingga diharapkan tidak ada Perangkat Desa yang ketinggalan informasi terkini seputar Desa dan Pemerintahan," tegas Kades Babussalam. 

Selain itu kata Kades Babussalam pelatihan pagi itu bisa bermanfaatnya dan bisa saling bertukar pikiran dalam membahas hal-hal yang terkait dengan rencana Pemerintah Desa. Selain itu terangnya, bisa juga saling memberikan masukan dan juga pendapat tentu mana yang belum difahami  untuk kemajuan Desa Babussalam itu sendiri.

"Kegiatan ini pada intinya adalah demi peningkatan kapasitas perangkat desa demi kemajuan Desa Babussalam dan Demi pelayanan yang lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar