SPACE IKLAN

header ads

Apes! Sebarkan Video Ade Armando Mati Dikeroyok, Arif Ferdini Wibowo Ditangkap

Oleh. Mell. 
Rabu 13 April 2022.

Jakarta - Polda Metro Jaya kembali berhasil menangkap salah satu pria bernama Arif Ferdini Wibowo yang diduga sebagai penyebar video yang menyebutkan bahwa Ade Armando menginggal dunia akibat insiden pengeroyokan saat unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan mengatakan, “Kita tangkap juga Arif Ferdini. Ini yang melakukan penyebaran provokasi Ade Armando sudah mati,” ujarnya, Rabu (13/4/2022).

Menurut Zulpan, Arif Ferdini Wibowo, diduga telah melakukan penghasutan dan provokasi dengan menyebarkan berita bohong atau hoac terkait Ade Armando mati.

Selain itu, Arif Ferdini juga tetapkan sebagai tersangka karena ikut terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando Pada hari Senin tanggal 11 April 2022 pelaku melakukan pemukulan secara bersama-sama terhadap korban Ade Armando, kemudian membuat video yang menyatakan bahwa Ade Armando sudah meninggal dunia dan polisi menembak warga serta mengajak warga Jakarta untuk turun melakukan perlawanan. 

Sebelumnya, dari video yang masuk keredaksi Kontras Times (11/04/’22), terdapat seseorang yang mengatakan, “Ade Armando dah mati, dikeroyok sama massa. Sekarang kita ditembakin sama polisi, Turun semua…turun semua yang di Jakarta”.ucap seorang pemuda dalam video tersebut yang kemudian diketahui bernama Arif Ferdini Wibowo.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar