SPACE IKLAN

header ads

Lagi-lagi, Panah Misterius di Bima, Ternyata Ada Korban Lagi

Oleh. Ipul.
Sabtu 16 April 2022.

BIMA - Hermansyah asal Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima kena panah misterius, Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 19.00 Wita. Akibatnya remaja 17 tahun tersebut alami luka robek dibagian leher dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Sape, Kompol Muslih membenarkan peristiwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di jalan lintas Sape-Bima tepatnya di Dusun Saleko Desa Parangina Kecamatan Sape.

Kejadian itu berawal korban dibonceng temannya, Ahyar datang dari Desa Sari menuju ke Sape ingin membeli sandal. Akan tetapi sesampai di jalan lintas Sape-Bima tepatnya di Dusun Saleko Desa Parangina tiba-tiba datang dua orang berboncengan dari arah belakang dan langsung melepaskan anak panah ke arah korban.

“Anak panah tersebut tepat di leher bagian samping telinga kiri. Akibatnya korban mengalami luka robek dan dibawa ke Puskesmas setempat,” ujarnya.

Terkait kejadian itu, pihak kepolisian setempat saat ini tengah memburu terduga pelaku pemanah misterius yang meresahkan warga tersebut, Saat ini terduga pelaku sedang kita buru yang identitasnya sudah dikantongi,” pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar