SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Bocah Kali (BOKAL) Ikut Berbagi


Oleh. Mell.
Sabtu 23 April 2022.

JAKARTA - Dalam kondisi keprihatinan dan semakin tingginya harga-harga sembako ternyata tidak menyurutkan Umat Muslim pada umumnya untuk berbagi. Terkhusus seperti yang dilakukan oleh sekumpulan anak muda di bilangan jalan Anggrek Nelymurni Blok C. Dengan menamakan diri Bocah Kali (BOKAL) sebagai Ketua acara sdr. Adit. Rasa berbagi dan sependeritaan coba dituangkan oleh mereka sebagai garda terdepan dari bangsa dan negara ini. Pemuda maupun pemudi harapan bangsa ini terketuk hatinya melihat ketimpangan ekonomi sejak masa Pendemi hingga saat ini, tidak sedikit yang mengalami putus sekolah karena orang tua mereka tidak mampu memenuhi kewajibannya. Membaca kondisi perekonomian masyarakat yang saat ini dan dijelang Idul Fitri mereka tergugah untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungannya. 

Dibantu dengan pengurus wilayah RT dan peran serta warga, acara yang bertajuk "Berbuka bersama dan santunan Anak Yatim Piatu" di jl. Inspeksi Kali Grogol/Jl. Anggrek nelymurni, Kemanggisan RT O10 RW 01 terlaksana tepat pukul 16.00 bbwi. 

Dari hasil pengumpulan data dari anak Yatim Piatu yang ada, terdapat 50 anak yang disantuni. Acara dimulai dengan tausyiah oleh Ustad Fiqih yang membahas permasalahan mengenai puasa dan amalan-amalan yang dapat dilakukan dengan mudah namun bermanfaat. 

Acara ditutup dengan salat berjama'ah serta pembaca tilawah Qur'an. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar