SPACE IKLAN

header ads

Wow! Ternyata PAN Sebut Peluang 3 Periode Jokowi Sudah Tertutup

Oleh. Mell. 
Senin 11 April 2022.

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, menyebutkan bahwa peluang memperpanjang masa jabatan atau menambah periodisasi masa jabatan presiden  Joko Widodo (Jokowi) sudah tertutup.

Hal ini disampaikan Yandri merespons pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan bahwa Pemilu 2024 sudah jelas bakal digelar pada 14 Februari dan Pilkada digelar pada November 2024 mendatang.

“Seharusnya dengan pernyataan Pak Jokowi seperti itu sudah tertutup semua peluang untuk memperpanjang atau menambah periodisasi presiden, ucap Yandri kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (11/4/2022). 

Ia menjelaskan semua pihak menghormati pernyataan Jokowi tersebut. Menurutnya, aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa pada hari ini juga sudah sejalan dengan pernyataan Jokowi tersebut.

Yandri bilang PAN juga sepakat agar wacana menunda pemilu serta memperpanjang masa jabatan presiden tidak ada lagi. Ia menuturkan, PAN saat ini fokus menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

“Dari Ketua Umum PAN sudah jelas, kami fokus tahun 2024,” ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi kembali menyatakan bahwa Pemilu 2024 sudah jelas bakal digelar pada 14 Februari dan Pilkada digelar pada November 2024 mendatang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar