SPACE IKLAN

header ads

Desak Diduga Pelaku Perkosa Diamankan, Keluarga Korba Blokade Jalan

Desak Diduga Pelaku Perkosa Diamankan, Keluarga Korba Blokade Jalan.

Oleh. IPL.
Jumat, 27 Mei 2022.

BIMA - Keluarga Korban selingkuh melakukan aksi Blokade Jalan menuntut Terduga pelaku berinisial FT (25 tahun) asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima yang belum memiliki pihak kepolisian, imbas Jalan Lintas Sumbawa - Bima macet total, Jumat (27/05/22) sekitar pukul 13.45 Wita. 

Kasus selingkuh tersebut terjadi Senin (23/05/22) sekitar pukul 03.00 Wita. Sementara korban adalah RG yang juga adalah warga yang sama. 

"Kasus sudah dilapor ke polisi, tapi tidak ada kepemilikan pihak kepolisian. Sehingga memicu aksi demo saat ini," ujar keluarga korban, Jusman saat di lokasi demo. 

Cerita Jusman, korban sedang tidur di kamar bersama anaknya. Tiba-tiba terduga pelaku berada di atas tubuh korban yang sudah bersuami tersebut. “Korban ingin teriak. Tapi karena anaknya diancam dengan Senjata Tajam, ia memilih diam saja.

Lanjutnya, Mengetahui hal itu, pihak keluarga yang dilaporkan menjadi korban ke Mapolsek Bolo, namun terduga pelaku polisi entah kemana. 

"Kami menuntut segera menindaklanjuti, sehingga dapat mempersingkat perbuatannya, "pintanya. 

Sementara itu, Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr, membenarkan kejadian yang diduga disertai pengancaman tersebut. Bahkan saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. “Kasus ini tetap kita atensi. Saat ini kita sedang berada tepat di depan agar segera terjadi dan hukum, ”singkat Hanafi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar