SPACE IKLAN

header ads

Korban Kebakaran di Kota Bima dapat Bantuan Langsung dari BPBD

BPBD Kota Bima Salurkan bantuan kepada Para Korban kebakaran di Kelurahan Nitu.

Oleh. Edi/IPL.
Jumat, 13 Mei 2022.

KOTA BIMA - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, BPBD Kota Bima memberikan bantuan kepada para korban kebakaran dikelurahan Nitu. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos di lokasi kebakaran, Jumat (13/05/22).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos saat di konfirmasi media ini, memberikan laporan sementara, kebakaran Tersebut Terjadi Sekitar Pukul 13..20 Wita Dan Menghanguskan Sedikitnya 5 Rumah Panggung Milik Masyarakat Setempat Rata Dengan Tanah.

“Dan seluruh Barang Dalam Rumah Tidak Dapat Di selamatkan Belum di Ketahui Penyebab Kebakaran, "Jelasnya. 

Lanjutnya, Dan Di Samping Itu Ada Beberapa Barang Berharga Yang Ikut Terbakar di Antaranya Traktor Dan Uang Tunai Ratusan Juta Serta Emas.

“Tidak Ada Korban Jiwa Dan BPBD Kota Bima Langsung Turun Ke Lokasi Untuk Memberikan Bantuan Tanggap Darurat Berupa Mie Instan,Air Mineral, Terpal, Selimut, Sarung, Makanan Siap Saji Dan Kebutuhan Dapur” demikian ungkap Krisna.

Di akhir Wawancaranya, menyebutkan nama-nama Korban dalam kebakaran tersebur yakni Nurdin, ibu Asmah, Mustamin, Ruslan, H.Arsyad, Junaidi Dan Jumlah Jiwa Sekitar 26 Jiwa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar