SPACE IKLAN

header ads

Saat Ini Banyak Event Internasional di Laksanakan di NTB, Gubernur: Harus Jaga Kondusifitas Daerah

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah M.Sc 
Oleh. ll.
Minggu, 8 Mei 2022.

LOMBOK BARAT - Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah M.Sc menyatakan, banyak event-event internasional yang akan diadakan di Lombok, NTB sehingga masyarakat diingatkan  untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap damai dan rukun serta terjaganya kondusifitas daerah.

"Bapak Presiden Jokowi telah mempercayakan kepada kita untuk lokasi sirkuit MotoGP di Mandalika di tengah banyak provinsi yang ingin hal ini bisa dilakukan di daerahnya. Karena Lombok ini unik dan merupakan miniatur keberagaman dan bhineka tunggal ika Indonesia. Karenanya kepercayaan dari pemerintah pusat ini harus terus dijaga bersama. Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga Lombok bisa tetap damai dan rukun serta dipercaya untuk melaksanakan berbagai event internasional," ujarnya ditengah-tengah jamaah Sholat Jum'at di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Bangket Lauq, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (6/5).

Dihadapan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Pierwanto dan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid Gubernur juga mengapresiasi warga Desa Mareje  memiliki semangat gotong royong dan toleransi yang baik sehingga harus dipelihara. Selain itu masyarakat Desa Mareje ini merupakan satu rumpun keluarga besar sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban. 

Sementara itu Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kebersamaan serta komunikasi agar masyarakat dapat kembali rukun dan damai. Kapolda juga mengatakan bahwa masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban di desa Mareje ini agar program pembangunan dan ekonomi masyarakat tetap berjalan baik dan lancar. "Mareje ini sangat indah dan memiliki alam yang luar biasa karenanya mari kita jaga bersama kerukunan dan kedamaian agar semua aktivitas berjalan lancar dan damai" ujarnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar