SPACE IKLAN

header ads

Bupati Bima Memberikan Bantuan Rp 10 Juta dan Peletakan Batu Pertama Ponpes Al-Iman

Bupati Bima Memberikan Bantuan Rp 10 Juta dan Peletakan Batu Pertama Ponpes Al-Iman.

Oleh. IPL.
Kamis. 23 Juni 2022.

BIMA - Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada tiga Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Iman Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Rabu, (22/06/22).

Dalam kunjungan yang dilakukan Bupati Bima adalah untuk bersilaturahmi dan untuk mengenal secara langsung kondisi dan keadaan pondok pesantren Al-Iman, yang memang pada saat ini dalam keadaan yang begitu memprihatikan.

Memanfaatkan momentum tersebut Bupati Bima IDP melakukan peletakan batu pertama dan memberikan bantuan kepada Ponpes Al-Iman sebesar Rp. 10.000.000 juta, 

Hal ini merupakan sebuah kebahagiaan yang amat besar yang dirasakan oleh masyarakat Desa Simpasai kecamatan Monta kabupaten Bima maupun bagi Bapak Ibu guru yang selama ini memiliki harapan besar agar miliki bangunan tempat mengajar yang layak.

Hj. Rohana Kepala Ponpes Al-Iman melalui media ini, kami sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati yang sudah memberikan bantuan kepada Ponpes Al-Iman, semoga akan ada lagi orang-orang yang bisa melakukan hal yang sama.

" Agar kami bisa mewujudkan impian memiliki sebuah bangunan yang layak." Pungkasnya.

Lanjutnya, saya ingin siswa-siswi saya bisa belajar dengan nyaman, dan didukung oleh fasilitas yang memadai.

" Oleh karena itu saya berharap kedepannya akan ada lagi perhatian dari Pemerintah maupun para donatur-donatur yang akan membantu mewujudkan impian dan mimpi kami semua, "harapannya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar