SPACE IKLAN

header ads

Cakades Tangga Nomor Urut 3 Dibanjiri Masa pendukung

Cakades Tangga Nomor Urut 3 Dibanjiri Masa pendukung.

Oleh. Ipul.
Senin. 27 Juni 2022.

BIMA - Sebanyak 57 Desa yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Bima melakukan Pilkades Serentak yang diagendakan Tanggal 6 Juli 2022 mendatang, yang sementara ini sudah memasuki tahapan kampanye. 

Dari tiga Cakades Tangga sudah melakukan kampanye Akbar, yakni; 

- pada tanggal 25 Juni 2022 nomor urut 1. Jubaer Abdullah SH 

- pada tanggal, 26 Juni 2022 nomor urut 2. Muhammad Ali dan,

- hari ini 27 Juni 2022 nomor urut 3 Nasaruddin.

Berdasarkan pantauan langsung Media ini dilokasi, Senin (27/06/22), konsentrasi masa kampanye nomor urut 3, Nasaruddin, dibanjiri masa  pendukungnya, sempat mengalami kemacetan seputar arus jalan lintas Tente - Parado desa tangga kecamatan monta kabupaten Bima.  Sejumlah aparat gabungan baik dari Kepolisian, TNI, maupun Pol PP, dikerahkan di lokasi untuk mengawal kegiatan kampanye yang dimaksud. 

Sementara Rute kampanye yang dilakukan Nomor urut 3, Nasaruddin, mulai dari awal kediaman,  menuju kampung Lakompo desa Tangga, balik rute Lakompo Cakades dengan masa pendukung masuk gang gang untuk menyapa masyarakat, dan berlanjut berkumpul di Lapangan Desa Tangga.

Nasaruddin, dalam keteranganya mengatakan,  Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengenang kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan. 

"Lanjutnya, Jika saya terpilih menjadi Kepala desa, saya akan berkomitmen untuk melakukan Pengelolaan pembangunan Desa yang transfaran, dengan BPD dan melibatkan peran masyarakat, "terangnya.

Selain membenahi pengelolaan pembangunan desa, dirinya juga akan melanjutkan pembangunan desa (infrastruktur) dengan semangat meningkatkan kualitas pembangunan dari yang kurang baik menjadi yang lebih baik, maka Warga Desa Tangga akan menjadi lebih sejahtera.

"Saya berjanji jika terpilih menjadi kepala desa, tidak akan memonopoli kegiatan Dana Desa, mengelola struktur pembangunan Desa dengan memprioritaskan warga dan lebih mengedepankan kebersamaan, demi kemakmuran warga desa tangga, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar