SPACE IKLAN

header ads

Dengan Cara Ini, Kepala Puskesmas Monta Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai

 


Kepala Puskesmas Monta, Ns, H. Abdul Salam, S.Kep,

Oleh. Ipul.
Sabtu. 25 Juni 2022.

BIMA - Puskesmas Monta kecamatan Monta kabupaten Bima lebih meningkatkan pelayanan kesehatan dan disiplin pegawainya dengan pencapaian kinerja.

Kepala Puskesmas Monta, Ns, H. Abdul Salam, S.Kep, mengatakan diruangan kerjanya, Sabtu 25/06/22), kinerja Puskesmas monta senantiasa berupaya mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan tingkat pertama dalam penyediaan pelayanan kesehatan yang bermutu sesuai dengan standar pelayanan.

“Salah satunya adalah kehadiran dengan disiplin apel pagi mulai dari pukul, 07,30 wita dan apel pulang mulai pukul 12,30 wita, agar menghadiri kegiatan dikantor, serta peningkatan pelayanan, “ujarnya.


"Tingkat pelayanan dan kedisiplinan itu penting dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan kesehatan. “Utamanya kedisiplinan dan kehadiran di PKM minimal 90% kehadiran menjadi skala prioritas, “tegasnya.


Lanjut, Abdul Salam, Menurutnya, puskesmas memiliki peranan penting sebagai tulang punggung pelayanan kesehatan perlu ditetapkan kebijakan tentang kegiatan pelayanan yang harus dilaksanakan oleh Puskesmas, terutama pelayanan promotif preventif yang menjadi tugas utama dari pelayanan Kesehatan primer di Puskesmas, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar