SPACE IKLAN

header ads

Kepala PKM Monta Upayakan Meningkatkan Pelayanan

 


Kepala PKM, Ns, H. Abdul Salam, S.Kep,

Oleh. IPL.
Selasa. 20 Juni 2022.

BIMA - Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Monta kecamatan Monta kabupaten Bima, mengupayakan dan meningkatkan kualitas Pelayanan dan monitoring kinerja anggotanya  hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Kepala PKM, Ns, H. Abdul Salam, S.Kep, mengatakan, Saat ini pelayanan kesehatan di Puskesmas terus dituntut untuk lebih berkualitas dan lebih cepat melayani pasien, Setiap pasien diharapkan ditangani secara cepat, " katanya pada media ini, Selasa (21/06/22).

Petugas melayani pasien sesuai dengan SOP yang ada. Waktu pelayanan maksimal untuk masing-masing petugas pelayanan.

"Dari masing-masing petugas pelayanan pasien setelah dilakukan pemeriksaan dan bisa saja pasien memerlukan perawatan lanjutan misalnya rawat inap/ dirujuk ke RS atau pemeriksaan laboratorium. Petugas akan mengantar pasien ke tempat-tempat tersebut. Setelah pasien dari laboratorium dengan membawa hasil laborat pasien kembali ke rawat inap, " Ucapnya.

"Adapun yang  menjadi permasalahan yang ada sekarang sebagian besar berupa  keterbatasan sarana dan prasarana seperti, PC/Laptop, lampu penerangan halaman, dan tempat parkiran roda dua dan roda empat harus teratur terutama keluar masuknya, " katanya.

Lanjutnya, sekarang saya upayakan pagar dibelangkan puskemas ini diperbaiki dengan pagar seng dulu sebelum ada anggaran.

" Soalnya pada saat  banjir bandang kemarin pagar udah rubuh, kalau pagar depan dan lampu taman Minggu ini harus selesai, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar