SPACE IKLAN

header ads

Mobil Dinas Lombok Tengah Terguling, Satlantas Polres Lombok Tengah Bantu Evakuasi

Sat Lantas Polres Loteng Bantu Evakuasi Mobil Dinas Lombok Tengah Yang Alami Laka Lantas Tunggal.

Oleh. Wir.
Selasa. 13 Juni 2022.

LOMBOK TENGAH - Sebuah mobil dinas milik pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami Lakalantas OC (out of control) atau kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan umum Tenganan, Kelurahan Gonjak Kecamatan Praya, Selasa siang. 

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang selamat," kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka, SIK, di Praya, Selasa (14/06/2022). 

Kecelakaan kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Super DR 1251 V yang di kemudikan oleh Sujarni (50), pekerjaan PNS, bermula ketika mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya saat tiba di tempat kejadian ban depan samping kanan pecah, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan dan terbalik.

"Akibat peristiwa itu mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa," jelas Kasat Lantas. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu para korban keluar dari mobil, sehingga semua korban selamat. Pasca kejadian dan mendapat informasi tersebut unit Laka lantas Polres Lombok Tengah langsung turun melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dan membantu arus lalulintas hingga normal kembali. 

"Arus lalulintas sempat macet, namun telah normal kembali," katanya, tutup Kasat Lantas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar