SPACE IKLAN

header ads

Polri Tindak Tegas Dibalik Tewasnya Anak Buya Arrazy


Buya Arrazy Hasyim (Instagram @dakwahbuyaarrazy).

Oleh. Mell.
Jumat. 24 Juni 2022.
JAKARTA – Anak pendakwah muda Buya Arrazy Hasyim, Hushaim Shah Wali Arrazy tewas tertembak pistol polisi. Peristiwa ini diduga akibat kelalaian anggota Polri dalam menyimpan senjata.

Dikutip dari Suara.com, Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan pihaknya akan menindak tegas anggota polisi berinisial M tersebut.    

"Jadi akan diporoses, akan ditindak tegas. Propam sedang melakukan pemeriksaan," kata Gatot kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Gatot juga memastikan proses etik terhadap M akan tetap dilakukan meskipun keluarga korban telah menerima peristiwa ini sebagai musibah. "Tetap akan ditindak tegas," singkat Gatot. 

Kapolres Tuban AKBP Darman sebelumnya mengatakan, kronologi insiden tersebut berawal dari anggota polisi berinisial M tengah bertugas mengawal Buya Arrazy. Kemudian, saat M tengah melaksanakan ibadah salat dzuhur dia menyimpan senjatanya di suatu tempat.

Tanpa dididuga, pistol tersebut ternyata dimainkan oleh korban. Sampai pada akhirnya anak Buya Azzary tersebut tertembak.

“Kronologinya kurang lebih saudara M ini sedang melaksanakan salat dan menaruh senjatanya di tempat aman. Namun, karena musibah apapun bisa terjadi,” jelasnya.

Akibat letusan senjata api itu, korban mengalami luka parah pada bagian dagu hingga meninggal. “Kami sudah berkoordinasi untuk saudara M. Nanti ditindaklanjuti oleh satuan dimana dia bertugas,” paparnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar