SPACE IKLAN

header ads

Sukses Uji Coba, Kapal Cepat Eka Jaya Layani Penyeberangan Senggigi-Padangbai

 

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid saat uji coba kapal di Senggigi.

Oleh. L. Emmy.
Kamis. 23 Juni 2022.

LOMBOK BARAT - Suksesnya uji coba jalur cepat  Senggigi-Nusa Penida beberapa waktu lalu kali ini bupati kembali melepas secara resmi kapal Cepat Eka Jaya Senggigi - Padangbai dari Dermaga Pelabuhan Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kamis (23/6).

Dengan beroperasinya kapal cepat Eka Jaya setiap hari dengan waktu yang lebih cepat yakni sekitar 1 jam 10 menit diharapkan dapat memberikan alternatif baru bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lombok Barat.

Selain itu juga merupakan upaya untuk mempercepat pengembangan pariwisata di Kabupaten Lombok Barat khususnya Senggigi dan destinasi lainnya dengan semakin ramainya pengunjung.

"Alhamdulillah ini surprize dari Eka Jaya membuka jalur kapal cepat dari Senggigi- Padangbai, Padangbai - Senggigi. Dan untuk penyebrangan Gili Gde - Nusa Penida ijinnya sedang di proses," kata Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.

"Mudah mudahan ini berkelanjutan dan Senggigi lebih ramai termasuk wisata yang ada di Lombok Barat".

Dalam pelepasan kapal cepat tersebut bupati didampingi oleh Ketut Sugite, General Manager (GM) Kapal Cepat Eka Jaya, Asisten I H. Agus Gunawan, Kepala Dinas Perhubungan H. Moh. Najib beserta jajarannya dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lombok Barat H. Lalu Moh. Hakam.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar