SPACE IKLAN

header ads

Ternyata Ini Tamu Istimewa SMAN 1 Batukliang Utara

Siswa-siswi SMAN 1  Batukliang Utara.

Oleh. Wir.
Rabu,8 Juni 2022.

LOMBOK TENGAH - Rombongan Taruna Latsitardanus angkatan ke XLII tahun 2022 kembali mengunjungi SMAN 1 Batukliang Utara yang sebelumnya datang untuk sosialisasi terkait dengan Pendidikan Akademi Meliter dan Sekolah Kedinasan, pada saat itu secara langsung mensosialisasikan hal tersebut kepada Siswa SMANSABATRA. Selang beberapa hari dari kunjungan  pertama para Taruna Akademi Militer kembali datang ke SMANSABATRA dalam rangka Parade Marching Band yang  di mulai dari SMAN 1 BATUKLIANG UTARA menuju Kantor Camat Batukliang Utara.


Adapaun jumlah para Taruna yang ikut terlibat sekitar 100 anggota lebih dengan membawa peralatan marching band mereka, Tampak antusias masyarakat Batukliang utara khususnya para pelajar baik dari tingkat TK dan SMA ikut tumpah ruah menyambut Parade Marching Band tersebut, sambil membawa bendera merah putih yang dikibarkan sepanjang jalan yang dilalui oleh para Taruna Selasa 7/6/2022.


Kepala Sekolah SMAN 1 Batukliang Utara Lalu Mahsun, S.Pd mengungkapkan pihaknya sangat bangga dan memberikan apresiasi atas kehadiran para tamu istimewa Taruna Akademi Militer yang sudah mau mengunjungi SMAN 1 Batukliang Utara lebih dekat.


"Kami sebagai tuan rumah sangat senang atas kehadiran para Taruna di sekolah kami, lebih-lebih ini membawa dampak positif bagi siswa kami yang tentunya sangat termotivasi untuk menjadi seperti para Taruna Akademi Militer ini " Pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar