SPACE IKLAN

header ads

Kontingen Bulutangkis Poltek BIMA ikuti Kompetisi Gebyar LLDIKTI 4 di Subang

Kontingen Bulutangkis Poltek BIMA ikuti Kompetisi Gebyar LLDIKTI 4 di Subang.

Oleh. Mell.
Jumat. 22 Juli 2022.

CIKARANG - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 4 mengadakan kegiatan pergelaran berupa kompetisi kreasi seni, olahraga dan bakti sosial dengan tajuk Kompetisi Gebyar LLDIKTI 4. Kegiatan ini merupakan ide maupun gagasan dalam menyambut dan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, serta ulang tahun LLDIKTI yang keempat.

Menjadi bagian dari LLDIKTI wilayah 4, Poltek BIMA turut serta dalam memeriahkan acara yang berlokasi di GOR Gotong Royong, Jl. A. Nanta Sukarya No. 17, Pasirkareumbi, Kab. Subang, Jawa Barat pada, 19-21 Juli 2022 tersebut. Dimana Poltek BIMA mengirimkan 2 tim pasangan bulutangkis, yaitu ganda putra dan ganda campuran untuk bertanding di kompetisi olahraga bulutangkis antar kampus di kategori Tenaga Pendidik.

Tim ganda putra yang diwakili oleh Bagus Santoso/Beraldi Arhamas, berhasil lolos ke babak selanjutnya akibat absennya pasangan ganda putra Universitas Panca Sakti Bekasi B. Namun perjalanan mereka harus terhenti di babak kedua, setelah mengalami kekalahan dari tim asal Politeknik ATMI Cikarang B yang berlangsung di Hari pertama pada Selasa, 19 Juli 2022 lalu.


Hari kedua, giliran pasangan ganda campuran Poltek BIMA yaitu Rizky Ananda/Elsy Fitriyani yang berangkat menuju lokasi pertandingan. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak pada Rizky dan Elsy. Mereka harus mengakui kekalahan dari duo asal Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Kekalahan ini tidak membuat mereka patah semangat.

 “Jujur kita kurang latihan, mungkin nanti bisa latihan lebih sering lagi biar bisa mengharumkan nama Poltek BIMA di kompetisi lain. Semangat terus!” pungkas Bagus Santoso.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar