SPACE IKLAN

header ads

Kren!! Festival Balap Sampan Jerowaru Jadi Event Rutin Pariwisata

Festival Balap Sampan Jerowaru Lombok timur.

Oleh. Isml.
Senin. 4 Juli 2022.

LOMBOK TIMUR - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, memastikan Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare Mas, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur masuk dalam kalender event pariwisata di Pulau Lombok.

Menurutnya event ini pantas dijadikan event rutin untuk pariwisata di Pulau Lombok. Hal tersebut disampaikan langsung Oleh Gubernur NTB saat membuka Festival Balap Sampan Tradisonal ini, pada Minggu (3/7).

“Saya akan pastikan event ini akan tetap berlanjut ditahun depan. Tidak hanya Kades Cup namun Gubernur Cup,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bang Zul juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kepala Desa Pare Mas, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur dalam menyelenggarakan event Balap Sampan Tradisona se-Pulau Lombok.

Menurutnya ini merupakan hal yang tak mudah untuk mengadakan event ditengah kondisi dan segala keterbatasan yang ada.

“Saya apresiasi kepada Pak Kades beserta jajarannya telah mengadakan event ini. Tentu ini bermanfaat dan menyenangkan bagi masyarakat sekitar” ucapnya.

Kepala Desa Pare Mas, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Sahman mengungkapkan terimakasih karena kesediaan Gubernur membuka secara langsung event balap sampan tradisional ini.

“Terimakasih Pak Gubernur telah membuka kegiatan ini, saya mewakili jajaran merasa terhomat pak Gub membuka secara langsung event balap sampan ini,”katanya.

Sebagai informasi, Terdapat 60 peserta yang tersebar dari seluruh pulau lombok mengikuti balap sampan tradisional ini. Event ini dimulai pada hari ini hingga puncaknya Minggu 10 Juli 2022. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar