SPACE IKLAN

header ads

Audiensi dengan Funny Pirate Riders, Bang Zul Ajak Biker Nikmati Wisata Lombok Sumbawa

Audiensi dengan Funny Pirate Riders, Bang Zul Ajak Biker Nikmati Wisata Lombok Sumbawa.

Oleh. WB 
Rabu 3 Agustus 2022.

MATARAM -- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meneriman audiensi Organisasi Motor Funny Pirate Riders yang merupakan bagian dari Komite Olah Raga BP Batam  di Ruang Kerja Pendopo Gubernur NTB, Rabu (3/8).

"Menyambut tamu - tamu kita dari Batam yang tergabung dalam Funny Pirates Raiders, bikers - bikers tangguh yang naik motor dari Batam ke Lombok NTB," sambut Gubernur NTB.

Bang Zul juga mengajak seluruh bikers untuk dapat menikmati berbagai tempat wisata yang ada di pulau Lombok dan Sumbawa, terutama mengunjungi Sirkuit Mandalika dan Sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP).

Diinformasikan, sebagian besar anggota dari Funny Pirate Riders adalah  Pegawai Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam (Badan Pengusahaan Batam/ BP Batam).

Perjalanan wisata bermotor roda dua tersebut, dimulai dari DKI Jakarta dan telah melewati delapan provinsi antara lain DKI Jakarta, Provinsi Banten, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Dl Yogyakarta, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Barat) dalam rangka membantu Badan Pengusahaan Batam melakukan kegiatan promosi investasi dan pariwisata Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau paska pandemi.

Djoe selaku pendiri dari komunitas FPR mengatakan, bahwa kegiatan touring tersebut merupakan agenda tahunan.

"Komunitas sepeda motor kami memiliki agenda tahunan untuk melakukan touring sepeda motor menuju kota kota yang berbeda. Setelah empat tahun lalu kami melakukan perjalanan dari Batam ke Pulau Sabang. Dan untuk tahun berikutnya rute touring kami dari Batam menuju Bromo. Di awal pandemi 2020 agenda kami terkendala karena wabah pandemi Covid 19. Dan untuk tahun lalu kami melakukan touring dari Batam menuju Sumatera Barat," tutup.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar