SPACE IKLAN

header ads

Bangun Jalan, Kades Jeringo Yakin Lalu Ahmad Ismail Berpeluang Menang di Pilkada Lobar 2024

Warga dusun Jeringo timur saat mendapat perbaikan jalan dari aspirasi anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail.

Oleh. Ilhm.
Rabu 10 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT -- Kepala Desa (Kades) Jeringo Sahril dan masyarakat sangat senang dan antusias dengan dibangunnya jalan di Dusun Jeringo Timur Desa Jeringo Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat NTB.

Sahril memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Dapil Lombok Utara Lombok Barat, dari Fraksi Golkar Lalu Ahmad Ismail yang telah berusaha merealisasikan aspirasi melalui Pokok Pikiran Rakyat (Pokir) tahun 2022.

" Kami menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada DPRD provinsi atas nama lalu Ismail yang telah memberikan dana Pokir untuk kegiatan paving block di dusun Jeringo timur Desa Jeringo kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat," ujar Kepala Desa Jeringo Sahril. Rabu (10/8/ 2022).

Menurut Sahril, Program tersebut sangat dibutuhkan oleh warga nya, sehingga orientasi pembangunan desa nya, sangat terbantukan dengan keberadaan Pokok Pikiran Rakyat (Pokir) tersebut.

" Dan kami berharap apa yang diberikan ini bisa dijaga dan dirawat oleh masyarakat sehingga kedepannya Desa Jeringo juga selalu diperhatikan sehingga orientasi kebijakan daripada DPRD Lalu Ahmad Ismail, itu berbasis desa yang tentu patut kami apresiasi dan inilah menjadi peran DPRD di dalam menentukan kebijakannya kepada konstituennya dalam menyapa warga desa dalam bentuk program kerja atau kebijakan-kebijakannya." Kata Katanya.

Kepala Desa Jeringo Sahril, SH.

Selain itu juga Kades nyentrik tersebut menyebut sosok anggota DPRD asal Sekotong tersebut dinilai sudah terbukti dalam memberikan perhatian terhadap Desa Jeringo dan Desa lainnya di Kabupaten Lombok Barat melalui aspirasinya.

" Tanpa kami membanding-bandingkan dengan DPRD yang lainnya sosok Lalu Ahmad Ismail sudah terbukti dalam memberikan perhatian terhadap Desa dan itulah sejatinya DPRD dalam menentukan kebijakan nya untuk memberikan sebuah perhatian terhadap konstituennya dan patut dicontoh oleh DPRD lainnya," terang Sahril sekaligus Ketua Forum Kepala Desa Lombok Barat tersebut.

Ditanya tentang isu politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 2024 mendatang, sosok Lalu Ahmad Ismail Putra dari H. Lalu Daryadi tokoh Masyarakat Lombok Barat tersebut sangat layak.

" Berbicara layak dan tidaknya Saya rasa semua kandidat itu layak tergantung dari rekomendasi partai kalau berbicara Lalu Ismail tentu tidak diragukan karena dia sudah punya pengalaman menjadi anggota DPRD kabupaten maupun provinsi tentu sangat memenuhi kelayakan itu sendiri." Imbuhnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar