SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dompu Peringati Harvetnas Ke-73 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2022

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Peringati Hari Veteran Nasional (Harvetnas) Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2022, di Aula Pendopo Bupati, Rabu (10/08/22).

Oleh. Ipul.
Rabu 10 Agustus 2022.

DOMPU - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Peringati Hari Veteran Nasional (Harvetnas) Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2022, di Aula Pendopo Bupati, Rabu (10/08/22).

Menurut Bupati, jiwa semangat dan nilai-nilai kepahlawanan seperti rela berkorban, sungguh-sungguh dalam mewujudkan sesuatu hal, ikhlas, memelihara persatuan dan kesatuan, tidak pamrih, patriotisme, rela berkorban, dan masih banyak lagi jiwa semangat dan nilai-nilai kepahlawanan lainnya bila di contoh atau di tauladani dengan baik masih sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Kata, Bupati dalam mewujudkan kemerdekaan bagi bangsa dan negara para pahlawan dengan jiwa semangat dan nilai-nilai tersebut tidak menunggu hari esok untuk bergerak atau memperjuangkan sesuatu untuk kebaikan dan perubahan bangsa dan negara ke arah yang jauh lebih baik namun di saat negara atau bangsa sedang membutuhkannya.

Kehadirannya diminta ataupun tidak diminta para pahlawan langsung bergerak dan mengambil bagian.

“Hendaknya para pejabat dilingkup Pemda Kabupaten Dompu untuk mewujudkan daerah agar jauh lebih baik ke depannya dapat mencontoh atau mentauladani jiwa semangat dan nilai-nilai kepahlawanan," katanya.

Berikutnya Bupati H. Kader Jaelani dalam amanatnya juga menyampaikan ucapan selamat Hari Veteran Nasional (Harvetnas) Ke-73 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2022.

“Selamat Hari Veteran Nasional Ke-73," ucapnya.

Lanjutnya Peringatan Hari Veteran Nasional harus menjadi momentum bagi kita semua untuk mengingat jasa dan pengorbanan Veteran Republik Indonesia yang telah berjuang, membela dan mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan atau melaksanakan perdamaian dunia.

Ditambahkannya lewat momentum Peringatan Harvetnas ini saya berharap Para Veteran tetap mempunyai semangat juang yang tidak pernah luntur, “Para veteran menjadi pelopor dan contoh tauladan bagi masyarakat.

Veteran menjadi sumber inspirasi perjuangan bagi kami semua untuk menjadi SDM yang unggul dan insan terdepan dalam mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera, NTB Gemilang dan Dompu Mashur," tuturnya.

Peringatan Hari Veteran Nasional Ke-73 dari awal hingga akhir acara berjalan khidmat dihadiri Bupati Dompu, Wakil Bupati Dompu, Ketua DPRD Dompu, Anggota Forkompimda, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Ketua dan Pengurus LVRI, Persatuan Istri Veteran, Janda Veteran, Sekertaris dan Pengurus PPM, Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Insan Pers dan undangan lainnya, kemudian diakhiri dengan pemberian tali asih bagi Para Veteran, Persatuan Istri Veteran dan Para Janda Veteran.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar