SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dompu, Siap Jadi Tuan Rumah  Bagi Para Kader PKK Kab/Kota Se-NTB.

Oleh. Ipul.
Sabtu 13 Agustus 2022.

DOMPU - Memberikan sambutan di Acara Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022, yang pelaksanaannya berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2022.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud, siap menjadi tuan rumah yang baik dan nyaman bagi para Kader PKK Kab/Kota Se-NTB.

Untuk diketahui di acara pembukaan yang digelar di Lapangan Beringin atau di depan Kantor Bupati Dompu, Jum’at (12/08/22) selain dihadiri oleh Bupati, Walikota Se-NTB, Ketua TP. PKK Kabupaten dan Kota Se-NTB, Anggota Forkompimda, Ketua DPRD, Sekda, Staf Ahli Bupati Asisten, Pimpinan OPD, juga dihadiri oleh ribuan Kader PKK Se-NTB.

Bupati dihadapan Bupati dan Walikota dan ribuan kader PKK, dan para tamu undangan lainnya, dengan diberikannya kepercayaan untuk menyelenggarakan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB, Kabupaten Dompu siap menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi seluruh peserta dan juga bagi para tamu dan undangan lainnya.

“Dengan diberikannya kepercayaan untuk menyelenggarakan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB, Kabupaten Dompu siap menjadi tuan rumah yang baik dan ramah kemudian juga berupaya yang terbaik untuk melayani para tamu yang hadir," ucapnya.

Kemudian dimomen ini selain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua TP, PKK NTB bersama rombongan, Ketua TP. PKK Kabupaten dan Kota Se-NTB bersama rombongan, dan juga kepada para Kader PKK Se-NTB yang hadir membanjiri Lapangan Pendopo Bupati Dompu.

Bupati H. Kader Jaelani juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang ikut berkontribusi baik langsung atau pun tidak langsung, sehingga pelaksanaan kegiatan Jambore berlangsung aman, tertib, lancar dan sukses.

“Selamat datang kepada para tamu dan undangan yang menyempatkan hadir dalam acara ini dan juga kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi baik langsung atau pun tidak langsung sehingga acara ini berlangsung sukses, oleh karena saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Berikutnya Bupati menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB ini, diharapkan sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan semua pihak, dapat terus terjalin dengan baik bahkan juga bisa lebih meningkat lagi dari situasi dan kondisi sebelumnya.

Disela Waktu Ketua TP. PKK NTB, Dr. Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, yang juga istri tercinta Gubernur dalam sambutannya menyampaikan harapan Jambore Kader PKK yang berlangsung dapat mendorong semangat semua pihak terutama para Kader PKK se NTB untuk membuat Kabupaten dan Kota masing-masing dan Provinsi NTB pada umumnya dapat lebih maju lagi dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan.

“Momentum jambore kader PKK ini mudah-mudahan dapat menjadi wahana yang baik dan positif bagi semua pihak dan juga bagi para Kader PKK di NTB, untuk saling menyemangati atau mendorong kemajuan dan perubahan bagi Kabupaten dan Kota Se-Provinsi NTB dalam berbagai kegiatan dan program pembangunan," terangnya.

Diakhir penyampaiaan Ketua TP. PKK NTB, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Ketua TP. PKK Dompu, yang telah menyiapkan diri menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Kader PKK Tingkat provinsi NTB Tahun 2022.

“Dengan kesediaan Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Ibu Ketua PKK Dompu, menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Jambore Kader PKK, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati bersama bersama jajarannya serta Ibu Ketua TP. PKK Dompu, telah memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan kegiatan ini," tutupnya.

Acara pembukaan berlangsung meriah diawali dengan pelepasan devile Kader PKK Kabupaten dan Kota Se-NTB oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT dengan berjalan kaki mengelilingi Kota Dompu, kemudian dilanjutkan dengan atraksi atau unjuk kebolehan dari para Kader PKK Kabupaten dan Kota Se-NTB dengan berbagai keunikannya masing-masing. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar