SPACE IKLAN

header ads

DPD KNPI NTB, Dukung Langkah Kapolri Tuntaskan Kasus FS Dengan Cepat Dan Tepat

 

Ketua DPD KNPI NTB Taupik Hidayat.

Oleh. DVD.
Jumat 19 Agustus 2022.

MATARAM -- Terkait kisruh dan kegaduhan yang terjadi saat ini di institusi kepolisian akibat  adanya kasus yang terjadi di tubuh Polri, Polisi tembak polisi, ini sangat menyita perhatian publik, berita terkait persoalan ini bahkan memenuhi laman laman platform media sosial, di media cetak, on line dan elektronik hampir sebulanan ini kita disuguhkan berita itu  saja dari berbagai macam versi dan sudut pandang.

Bahkan saat ini menjadi topik pembicaraan di kedai kedai kopi baik di level elit sampai kalangan masyarakat bawah.

Oleh karena itu Melalui siaran Persnya ketua DPD KNPI NTB Taupik Hidayat Taupik Hidayat, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah langkah yang dilakukan oleh Kapolri dalam menuntaskan kasus ini.

" Saya melihat Pak Kapolri bekerja dengan cepat, mulai dari membentuk Tim khusus penanganan kasus ini dan meminta agar kasus ini dibuka seterang-terangnya jangan ada yang di tutup tutupi sebagai mana instruksi bapak presiden Jokowi  agar masyarakat mengetahui informasi tersebut secara utuh dan tanpa rekayasa." Katanya, Jumat (19/8/2022).

Menurut dia, dengan kerja kerja cepat polri dalam menuntaskan kasus ini, mulai dari penetapan tersangka dan mengurai benang kusut kasus yang menyeret perhatian publik ini, disisi lain Taupik Hidayat juga menghimbau dan mengajak kepada publik, netizen dan anak anak muda di Nusantara agar bersama sama mendukung langkah langkah Polri untuk menuntaskan persoalan ini dengan seksama.

" Sehingga semuanya mendapatkan keadilan yang seadil adilnya." Katanya.

Lebih jauh Opik Sapaan akrab Ketua DPD KNPI NTB menyampaikan bahwa Saya melihat ini adalah ujian terberat saat ini yang mendera  institusi kepolisian namun saya meyakini dengan Profesionalisme dan dibawah kepemimpinan Pak Kapolri,"Jendral Listyo Sigit Prabowo.

" Insyaallah mampu membawa polri keluar dari cobaan ini." Cetusnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar