SPACE IKLAN

header ads

Explore Wisata Desa Sambik Elen, Bupati Djohan Ini Event Bagus Harus Masuk Dalam Kalender Event Tahunan


Bupati Lombok Utara Djohan saat menyambut pagelaran even Explore wisata di desa sambik elen
.

Oleh. DVD.
Minggu 7 Agustus 2022.

LOMBOK UTARA -Pagelaran event Explore Wisata Desa Sambik Elen tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 di banjiri ratusan rider dari NTB dan luar NTB.

Dalam pidato sambutannya pada malam penyerahan Piala bergilir Bupati Lombok Utara dalam kategori Raja Tanjakan Sabtu malam ( 06/08/2022 ), Bupti mengajak seluruh element masyarakat kabupaten lombok utara untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Event event seperti ini sangatlah bagus untuk membangkitkan dan menggeliatkan kembali perekonomian masyarakat yang selama ini sempet terpuruk akibat adanya gempa dan pandemi covid -19.

Terkait event  Explore Wisata desa  Sambik Elen berkali kali Bupati sampaikan, ini adalah event yang sangat bagus, saya sangat mengafresiasi acara seperti ini lebih lebih pasca KLU di hantam gempa dan pandemi Covid - 19.

Di Kabupaten Lombok Utara harus kita perbanyak lagi agenda agenda seperti ini, karena adanya daya dukung kawasan wisata alam kita yang banyak dan spot spotnya yang cukup indah dan bisa menarik para rider.

"Kedepannya acara seperti ini harus berkelanjutan dan diperbanyak tapi harus bergiliran tahun ini di kecamatan Bayan berikutnya bisa di kecamatan Pemenang, Gangga, Kayangan dan Tanjung,"pungkasnya.

"Disamping itu, event  seperti ini sangatlah baik untuk membangkitkan semangat juang masyarakat dan ini juga sebagai ikhtiar kita bersama untuk bangkit dari keterpurukan akibat adanya gempa bumi dan pandemi covid 19, hal seperti ini juga dapat memancing semangat masyarakat, kita tidak boleh lemah kita harus tetap semangat dalam membangun kabupaten Lombok Utara yang sama sama kita cintai ini,"tegasnya.

Senada dengan apa yang di sampaikan Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Ainal Yakin menyebutkan bahwa event seperti ini sangatlah bagus dalam rangka kita menghidupkan kembali pariwisata menuju kebangkitan perekonomian masyarakat.


"Saya selaku Kepala Dinas Pariwisata( Ainal red ) akan menindak lanjuti apa yang menjadi arahan Bapak Bupati agar kegiatan seperti ini kita masukkan dalam kalender event tahunan,"sebutnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar