SPACE IKLAN

header ads

FWJI Jakarta Gelar Jumat Sedekah dengan Membagikan Bingkisan Nasi Bungkus ke Masyarakat

Korwil Jakarta Barat dikomandoi ketua H.Wawan menyiapkan 100 bungkus nasi padang dan 100 nasi goreng yang siap dibagikan kepada masyarakat, dikhususnya di Masjid Nurul Jannah.

Oleh. Mell
Jumat 26 Agustus 2022.

JAKARTA  - Jum'at berkah perdana FWJI Korwil Jakarta Barat. Ba'da sholat jum'at 26 Agustus 2022. Rekan-rekan Wartawan mulai berbagi keberkahan dengan jamaah yang telah melaksanakan sholat jum'at berjamaah.

Jum'at berkah yang saat ini semakin populer ditengah masyarakat, menggugah hati rekan-rekan FWJI Jakarta Barat, untuk ikut belajar berbagi sedekah.

Korwil Jakarta Barat dikomandoi ketua H.Wawan menyiapkan 100 bungkus nasi padang dan 100 nasi goreng yang siap dibagikan kepada masyarakat, dikhususnya di Masjid Nurul Jannah (Taman Semanan Indah) Duri Kosambi.

" Setelah selesainya sholat jum'at, teman-teman FWJI mulai membagikan makan siang kepada para jamaah berupa nasi bungkus beserta air kemasan." Katanya.

Tak hanya dibagikan kepada para jamaah tetapi insan pers juga membagikan kepada petugas keamanan, kebersihan setempat,para driver ojek online turut merasakan keberkahannya.

Wilayah Cengkareng Timur selanjutnya.

Dengan menyisir  jalan teman-teman pers FWJI juga memberikan nasi bungkus kepada pemulung, driver ojek dan tunawisma.

" Alhamdulillah kegiatan jum'at berkah perdana selesai dengan baik." Ujarnya.

Erwin sekjen FWJI Korwil Jakarta Barat, yang biasa disapa "Melky" merasa senang bisa turut berbagi antar sesama, berharap kegiatan jum''at berkah ini bisa terus berjalan saat disela istirahat demikian harapnya. 

Ditempat yang sama, penasehat FWJI Korwil Jakarta Barat Harris Fadillah mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan jum'at berkah yang telah dilaksanakan oleh para anggota FWJI Jakarta Barat.

" Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat selalu dalam perlindungan Allah dan kegiatan baik ini bisa menjadi rutinitas FWJI Jakarta Barat setiap hari jum'at,"ungkap Harris saat wawancara. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar