SPACE IKLAN

header ads

Ternyata Ini Pesan H. Syahrul Parsan Saat Penutupan Event Bulutangkis di Kelurahan Dorotangga Dompu

Wabup Dompu Hadiri Acara Penutupan Event Olahraga Bulutangkis di Kelurahan Dorotangga.

Oleh. Ipul
Rabu 24 Agustus 2022.

DOMPU -  Semangat masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu untuk tumbuh dan meraih kemajuan dalam berbagai bidang kuat adanya.

Hal tersebut terlihat dari gelaran olahraga bulutangkis yang diikuti Pengurus Besar (PB) Bulutangkis Se-Kecamatan Dompu yang diselenggarakan oleh Warga Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Memberikan semangat kepada Warga Kelurahan Dorotangga yang telah menggelar acara, Senin (23/08/22) sekitar pukul 19.30 Wita – Selesai di Kelurahan Dorotangga, Wabup H. Syahrul Parsan, ST., MT, hadir di acara penutupan event tersebut.

Dalam sambutannya Wabup H. Syahrul Parsan mengapresiasi Warga Kelurahan Dorotangga dalam hal ini mampu menyelenggarakan event olahraga bulutangkis.

Saya mengapresiasi Warga Kelurahan Dorotangga terutama para panitianya yang dengan inisiatif dan kreativitasnya mampu menyelenggarakan event olahraga bulutangkis di Kelurahannya.

Lanjutnya event seperti ini selain penting untuk mengolahragakan masyarakat juga sangat membantu dalam hal pembinaan bibit baru dalam olahraga bulutangkis yang kelak tidak hanya mengharumkan kelurahan atau kecamatannya namun juga dapat membawa Kabupaten Dompu menjadi harum namanya tidak hanya di NTB, Nasional juga di tingkat Dunia.

Selajutnya Wabup menyampaikan harapannya agar selama pertandingan berlangsung para peserta di even ini dapat menjaga sportivitas.

“Selama pertandingan berlangsung para peserta dapat menjaga sportivitas karena sportivitas itu penting diupayakan agar berlangsung dapat berjalan sesuai harapan”, sebutnya.

Ditambahkannya event semacam ini tidak hanya untuk menjadi jawara namun juga menjadi wahana untuk menjalin dan memupuk silaturahim diantara para peserta sehingga ukhuwah diantara peserta mampu tercipta dengan baik.

Di sela Waktu Ketua Panitia, Darmawan, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wabup H. Syahrul Parsan mewakili pemerintah daerah di acara penutupan even olahraga bulutangkis yang berlangsung.

“Kehadiran Wabup di acara penutupan memberikan semangat bagi kami dalam penyelenggaraan event ini dan juga untuk menyelenggarakan event yang lebih besar di waktu selanjutnya”, ucapnya.

Lanjutnya adapun kegiatan yang berlangsung adalah partisipasi Warga Kelurahan Dorotangga untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Diakhir penyampaiannya Ketua Panitia menyampaikan harapannya agar kegiatan yang berlangsung dapat melahirkan jawara baru yang akan mengharumkan nama Dompu di berbagai event yang ada.

“Mudah-mudahan dalam event ini akan hadir jawara baru bidang olahraga bulutangkis yang akan membuat nama Dompu menjadi harum adanya," harapnya.

Kegiatan penutupan berlangsung tertib, aman dan lancar dari awal hingga akhir acara, dihadiri oleh Camat Dompu, Tokoh Masyarakat, PB Bulutangkis peserta event, dan elemen penting lingkup Kelurahan Dorotangga. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar