SPACE IKLAN

header ads

HUT Aruna Senggigi Ke-6, Ini Pesan GM Aruna

 HUT Aruna Senggigi Ke-6.

Oleh. Ilhm.
Sabtu, 20 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT -- Selain melaksanakan Upacara HUT RI Ke-77, Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention juga menggelar HUT Ke-6 dengan mengadakan Family Geathring dan menyediakan bermacam Hadiah menarik.

General Manager Hotel Aruna Senggigi Weni Kristanti dalam wawancara bersama Media menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua stakeholder atas sinerginya sampai Hotel Aruna bisa HUT Ke-6.

Weni juga utamakan Program Pemerintah melakukan penyuluhan untuk menurunkan angka Stunting menjadi 14 Persen yang di mulai dari lingkup Kecil untuk memberikan kesehatan khususnya pada Balita yang akan menjadi generasi Penerus di NTB.

" Kami mengundang juga Anak Yatim untuk menikmati semua Fasilitas di Hotel Aruna dengan tujuan memberikan kebahagiaan pada anak tersebut," Pungkas Weni.

Selain itu Hotel Aruna juga melakukan kegiatan Upacara HUT RI Ke-77, Acara Jum'at Berkah, Media Geathring dengan tujuan mendekatkan silaturahmi dan saling mendukung untuk pemberitaan Positif dan keindahan NTB.

" HUT Aruna kami mengadakan kegiatan sosial, Fotografi, Lomba mewarnai, Donor Danar, gizi, Santunan Anak kurang mampu," Tambahnya.

Kristanti menambahkan, 6 Tahun Hotel Aruna Senggigi bersinergi dengan NTB khususnya Lobar, Swasta, dan lainnya dengan tujuan memperbaiki Pariwisata, Perekonomian, Kesehatan, dan Kesejahteraan Masyarakat.

" Saat ini 12 Produk UMKM yang sudah digunakan, Makanan, Fashion dan lainnya untuk sebagai contoh, semoga Aruna bisa terus bersinergi dengan masyarakat luas, majukan Pariwisata di Lombok, karena 5 Destinasi yang dijadikan Superprioritas," jelasnya.

Gubernur NTB melalui Staf Ahli bidang Sosial Kemasyarakatan Jamaluddin Maladi, MT., dalam sambutannya, Dihari Ultah ke-6, khususnya NTB berharap Aruna Senggigi bisa meningkatkan Pelayanan terbaik pada masyarakat di Indonesia khususnya NTB sebab Pemprov NTB kedepan akan menghadapi Event internasional WSBK, MotoGP tentunya mulai dari sekarang pengusaha perhotelan di NTB lakukan persiapan.

" Semoga kedepan lebih baik, pelayanan terbaik untuk seluruh manajemen Perhotelan akan jadi kemajuan pariwisata di NTB nantinya," Tegasnya.

Sementara itu, Bupati Fauzan Khalid juga berterimakasih atas kekompakan seluruh GM Hotel di Senggigi, terlebih juga Pemda, TNI - Polri yang sudah menjaga kondusifitas di Senggigi.

" Ini akan membawa nama baik Lobar sebab nantinya Event segera digelar, Cycling day, 6 November 2022 acara Senggigi Sunset Jezz terbesar di Indonesia, rencana juga event Maraton Senggigi untuk menjaga kawasan Pariwisata Senggigi tentunya tak jauh dari Sinergi Pengusaha di Lobar," Tegasnya

Fauzan berharap di HUT Aruna Senggigi Ke-6 bisa menjaga nama baik Aruna untuk memajuakn Pariwisata Lobar, menjaga kekompakan dan kebersamaan, meningkatkan pelayanan lebih baik dan membawa nama baik NTB.

HUT Aruna Senggigi Resort & Convention Ke-6 yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2022 dihadiri Staf Ahli Gubernur, Bupati Lobar, TNI-POLRI, Danlanud, Danlanal, GM Aruna, crew Aruna dan stakeholder terkait.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar