SPACE IKLAN

header ads

Inagara Awards Bukti Nyata Kebangkitan Kabupaten Lombok Utara Melalui Inovasi

Inagara Awards Bukti Nyata Kebangkitan Kabupaten Lombok Utara Melalui Inovasi.

Oleh. DVD.
Kamis 18 Agustus 2022.

LOMBOK UTARA --Inagara award adalah penghargaan tertinggi yang di berikan pemerintah Pusat melalui LAN ( Lembaga Administrasi Negara )  kepada suatu daerah yang di pandang layak berdasarkan kreteria kreteria yang sudah di tetapkan berkaitan dengan inovasi.

Di perolehnya Inagara Award oleh Pemda KLU ada bukti nyata pengejawantahan  dari apa yang menjadi visi & misi pasangan Djohan Danny pada pilkada 2020 yang lalu yakni terwujudnya kabupaten lombok utara bangkit menuju kabupaten yang inovatif sejahtera dan religius.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Djohan saat menggelar konfrensi pers, Selasa ( 16/08/2022 ) dan di dampingi Wabup DKF dan beberapa kepala OPD. Rabu (17/8/2022).

"Di perolehanya Inagara Award ini oleh pemda KLU ada sebagai bukti nyata keberhasilan LAN melakuka├▒ pendampingan terhadap seluruh OPD sehinga lahirlah 71 inovasi dan telah di launching pada tanggal 21 oktober 2021 yang lalu dan ini sebagai bukti nyata akan visi misi kita dalam membangun dan  bangkit dari keterpurukan akibat gempa bumi & pandemi Covid 19,"sebut bupati.

Dimana keberhasilan pemda KLU dalam meraih inagara awards pada tahun 2022 ini adalah salah satunya berkat di launchingnya laboratorium inovasi pemda pada periode 2021-2022.

Bupati atas nama pemda lombok utara menyampaikan terimakasih kepada LAN  yang telah mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dalam mendampingi perangkat daerah sejak awal sampai pada pengembangan inovasi, tentunya ini akan menjadi motivasi bersama untuk terus berinovasi dan komitmen penuh dalam membangun daerah.

"Sementara itu, wakil bupati menambahkan bahwa inovasi yang sudah ada selama ini saya rasa sudah berjalan kalaupun itu belum maksimal tapi komitmen kita akan itu tidak boleh putus, terkait dengan bagaimana upaya upaya monitoring dan evaluasi terus kita lakukan secara kontinyu untuk capaian yang maksimal kedepan,"sebutnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar