SPACE IKLAN

header ads

Ketua TP. PKK Dompu, Malam Ramah Tamah Sebagai Rangkaian Kegiatan Jambore Kader PKK

 

Ketua TP. PKK Dompu, Malam Ramah Tamah Sebagai Rangkaian Kegiatan Jambore Kader PKK.

Oleh. Ipul.
Senin 15 Agustus 2022.

DOMPU - Dengan penuh kebahagiaan kami Pengurus dan Anggota TP. PKK Kabupaten Dompu beserta segenap kader dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten, menyambut kehadiran para Kader PKK Se-NTB yang melaksanakan kegiatan Jambore Kader PKK di Kabupaten Dompu.

Kehadiran Bapak dan Ibu semuanya dalam kegiatan yang berupaya saling memotivasi dan mendorong adanya kemajuan dan perubahan yang mensejahterakan bagi masyarakat di masing-masing Kabupaten dan Kota Se-NTB.

Menjadi berkah tersendiri bagi kami di daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu. Dengan terselenggaranya kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 di Kabupaten Dompu, kami dapat menyapa, mengenal, bersilaturahim kemudian juga dapat berinteraksi, bertukar pengetahuan, pengalaman dan lainnya dengan saudara-saudara kami para Kader PKK di 10 Kabupaten/Kota Se-NTB.

Interaksi atau silaturahim yang berlangsung tentu saja dapat memperkuat komitmen seluruh Kader PKK Se-NTB untuk dapat memacu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten/Kota masing-masing yang berkontribusi bagi terwujudnya NTB Gemilang dan Indonesia Maju.

Hal dimaksud disampaikan Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Lilis Suryani H. Kader Jaelani, saat memberikan sambutan di acara malam ramah tamah dengan seluruh Kader PKK Se-NTB, Jumat (12/08/22) sekitar pukul 19.00 Wita – Selesai di Gedung Paruga Samakai Dompu.

Kata Ibu 3 orang anak dan akrab disapa Umi Lilis itu, semoga dengan pelaksanaan malam ramah tamah mendorong kita semua selaku Kader PKK lebih bersemangat lagi dalam mendorong percepatan kemajuan dan perubahan kearah yang lebih baik lagi terutama dalam menjawab terkait dengan isu-isu perempuan dan anak, sehingga dalam berbagai peluang dan kesempatan perempuan dan anak terus dapat memberikan peran yang baik dalam pelaksanaan pembangunan di masing-masing Kab/Kota Se-NTB menuju NTB Gemilang.

“Gizi buruk, stunting, penyalahgunaan narkoba dikalangan anak remaja, perceraian keluarga, pernikahan dini, perlindungan dan pemenuhan hak anak dan perempuan, permasalahan sosial seperti adanya kenakalan anak remaja, pekerja anak, kerusakan lingkungan, adalah beberapa isu penting yang patut menjadi perhatian bersama seluruh Kader PKK Se-NTB untuk dapat dicarikan solusi yang tepat untuk menuntaskannya, guna menyongsong kehadiran generasi emas di tahun 2045," sebutnya.

Lanjutnya dengan sinergisitas, kolaborasi, koordinasi dan kebersamaan yang baik dan terarah dari para Kader PKK Se-NTB, berbagai isu penting yang diuraikan tersebut dapat dicarikan solusinya dengan saling berdiskusi, berbagi pengetahuan dan pengalaman diantara para kader.

Berikutnya dalam momen ini Umi Lilis juga mengungkapkan bila ditemukan adanya kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Kader yang berlangsung, segenap Kader PKK Kabupaten Dompu menghaturkan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu, Tamu Undangan.

“Bila ditemukan adanya kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan Jambore Kader PKK di Kabupaten Dompu, saya khaturkan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Acara malam ramah tamah berlangsung meriah diisi dengan berbagai kegiatan dan pemberian cindera mata kepada Ketua TP. PKK NTB dan Ketua TP. PKK Dompu oleh perwakilan TP. PKK Kab/Kota Se-NTB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar