SPACE IKLAN

header ads

Paskibraka Asal Kabupaten Dompu Tiba Dikampung Halaman di Sambut Meriah dengan Karangan Bunga

 

Wabup Bupati Dompu, Sambut Kepulangan Paskibraka dengan Rasa Haru.

Oleh. Ipul
Rabu 31 Agustus 2022.

DOMPU - Wakil Bupati Dompu, Sekretatis Daerah Kabupaten Dompu, Pimpinan OPD, Asisten 1 dan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Dompu menyambut kepulangan M. Talabia Taranggana di Ruang Kerja Wakil Bupati, selasa (30/08/22).

Kepulangan putra kebanggaan Kabupaten Dompu ini disambut hangat oleh Wakil Bupati dan jajaran pemda Dompu, M. Talabia Taranggana adalah putra pasangan Joni Ardiansyah dan Yuri Faradillah. 

Kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Dompu memiliki putra daerah yang cerdas dan berbakat seperti Abi sapaan akrabnya. Menjadi perwakilan Provinsi NTB untuk melaksanakan tugas Negara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Abi karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas di Istana Negara, anada telah menunjukkan yang terbaik. Apalagi membawa nama daerah Dompu dipunggung ananda,” ucapnya.

Diwaktu bersamaan Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu juga mengucapkan yang demikian “terimakasih anada Abi, telah membawa nama Dompu ke tingkat nasional kami bangga semoga nanti ada yang bisa meneruskan jejak Abi,” tuturnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar