SPACE IKLAN

header ads

Patut Ditiru! BhabinKambtibmas Desa Seminar Salit, Dampingi Petugas Puskesmas Keliling Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit KSB Dampingi UPTD Puskesmas Vaksinasi Keliling Gunakan Ambulance.

Oleh. Amir.
Minggu 14 Agustus 2022.

SUMBAWA BARAT -- Tim vaksinator bersama UPTD Puskesmas kecamatan Brang Rea melakukan vaksinasi keliling dengan menggunakan mobil ambulance bagi masyarakat Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Kabupaten Sumbawa Barat pada jumaat (12 /8/22).

Kapolres Sumbawa Barat  AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos  Vaksiansi yang di lakukan adalah Vaksin tahap 1,2 dan 3 (Booster) yang di hadiri Kapolsek Brang Rea dan Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit serta kepala puskesmas Brang Rea.

" Mekanisme vaksinasi peserta vaksin supaya membawa identitas  seperti KK/KTP/Kartu Vaksin lanjutan.Selanjutnya dilakukan screning/ periksa kesehatan setelah peserta di nyatakan sehat baru mendapatkan suntikan vaksin,setelah itu peserta dilakukan observasi selama 30 menit," jelasnya.

Lanjut eddy, peserta vaksin 9 Orang, dengan rincian sebagai berikut,Tahap 1 : 1  Orang.Tahap 2 : 2 Orang dan Tahap 3 : 6 Orang. Kegiatan Vaksiansi berjalan dengan lancar dan kondusif. 

" Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan imbauan kepada masyarakat  agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) jangan lupa selalu pakai masker," terangnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar