SPACE IKLAN

header ads

Ribuan Kader PKK Lakukan Penghijauan Di Obyek Wisata Lakey

 

Ribuan Kader PKK Lakukan Penghijauan Di Obyek Wisata Lakey.

Oleh. Ipul.
Sabtu 13 Agustus 2022.

DOMPU - Peserta Jambore Kader TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan gerakan penghijauan dengan menanam aneka pohon dilokasi obyek wisata pantai Lakey, Sabtu (20/08/2022).

Penanaman bibit pohon itu digelar di sepanjang Pantai Lakey Kecamatan Hu’u Kabuparen Dompu. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda dari rangkaian Acara Jambore PKK Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022.

Penghijauan dan penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini H. Zulkiflimansyah di dampingi langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dompu Ny. Lilis Suryani H. Kader Jaelani beserta ribuan peserta jambore PKK dari berbagai kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat.

Ketua TP PKK Provinsi NTB yang akrab disapa Bunda Niken  mengharapkan bahwa penghijauan penanaman bibit pohon ini akan menjadi langkah awal bagi masyarakat dalam rangka memulihkan kembali hutan kita,  sehingga Kabupaten Dompu akan bertambah hijau, segar dan cantik.

“Semoga bibit pohon yang telah ditanam ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Seusai aksi penghijauan kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan senam pagi bersama. Pantauan dilapangan, terlihat keceriaan dan kegembiraan dari seluruh kontingen Jambore PKK mengikuti senam itu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar