SPACE IKLAN

header ads

Sambut HUT RI ke -77, Bupati Fauzan Sambut Peserta Gerak Jalan Indah

Sambut HUT RI ke -77, Bupati Fauzan Sambut Peserta Gerak Jalan Indah.

Oleh. L. Emmy.
Selasa 16 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan gerak jalan indah.

Pada kesempatan itu Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Ketua TP-PKK Lobar Hj. Khaeratun, Wabup Lobar Hj. Sumiatun, Sekda Lobar H. Baehaqi, Para Asisten, Kepala OPD menerima Peserta Lomba Gerak Jalan Indah di Depan Pendopo Bupati Lobar, Selasa (16/8). 

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menerima peserta lomba gerak jalan Indah tingkat Kabupaten Lombok Barat dari jenjang TK, SD dan SMP. 

"Gerak jalan indah tingkat Kabupaten Lombok Barat ini diikuti sekitar 110 peserta dari jenjang TK, SD dan SMP," katanya. 

Suami dari Hj. Khaeratun Munzir mengatakan, gerak jalan indah ini mengambil star dari depan Kantor Dinas Perhubungan Lobar dan finis di Depan Pendopo. 

Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem NTB ini sambungnya bahwa, kegiatan gerak jalan indah ini, selain mempererat tali silaturahmi diantara para guru dan pelajar peserta lomba gerak jalan indah. 

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud syukur kita dalam rangka menyambut 17 Agustus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun," ujarnya. 

"Lomba gerak jalan indah juga pertama kita selenggarakan tahun ini sejak Pendemi Covid-19 melanda," tutup mantan KPU Provinsi NTB ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar