SPACE IKLAN

header ads

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bima, Sosialisasi Inovasi Daerah

 

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bima, Sosialisasi Inovasi Daerah.

Oleh. Ipul.
Sabtu 13 Agustus 2022.

KOTA BIMA - Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Bima Adhi Aqwam, ST, M.Eng., M.Sc didampingi Sub Koordinator Bidang Inovasi Teknologi dan Desiminasi, Arif Hidayatullah, ST melaksanakan Sosialisasi Inovasi Daerah.

Kegiatan yang dihelat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Jumat (12/08/22), ini juga melibatkan Perangkat daerah lainnya, seperti Dinas Koperindag dan Dinas Sosial. 

Sosialisasi indeks Inovasi daerah selain memotivasi perangkat daerah dalam inovasi pelayanan publik juga dalam rangka mempersiapkan Kota Bima menuju Innovative Government Award Tahun 2022. 

Mengingat capaian tahun sebelumnya Kota Bima sendiri mengalami penurunan dari sangat inovatif menjadi inovatif.

Sehingga perlu upaya-upaya lanjutan yang lebih serius untuk mengembalikan capaian sangat inovatif termasuk penyesuaian indikator penilaian dengan ketentuan dalam IGA tahun 2022. 

‌Di akhir kegiatan, sekretaris Bappeda Litbang kota Bima jugaim menegaskan yang tidak kalah penting adalah hasil riset inovasi dapat dijadikan dasar atau rujukan dalam peningkatan layanan publik sehingga permasalahan daerah lebih mudah diselesaikan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar