SPACE IKLAN

header ads

Kebakaran Hanguskan Rumah di Sekotong, Enam Unit Pemadam Kebakaran di kerahkan

Kebakaran Rumah di Sekotong, Polisi bantu proses pemadaman Api dan Identifikasi.

Oleh. ll
Rabu 21 September 2022.

LOMBOK BARAT - Telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik tokoh masyarakat sekotong H. L. Daryadi di Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Rabu (21/9/2022). 

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK  mengkonfirmasi peristiwa ini.

“Kebakaran menghanguskan satu unit rumah, dengan kamar tidur sebanyak 5 kamar, dan satu ruang tamu beserta barang-barang di dalam rumah diperkirakan hangus terbakar. Untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses identifikasi dari Unit Ident Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Jajaran Polres bersama Polsek Sekotong berupaya membantu semaksimal mungkin  Pemadam Kebakaran dan Masyarakat untuk memadamkan api.

“Untuk Tindakan selanjutnya unit identifikasi personil polres lobar dan polsek sekotong langsung melakukan  melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, terkait penyebab kebakaran,” ujarnya.

Kebakaran ini diperkirakan diketahui sekitar pukul 14.00 wita, yang mana salah satu saksi yang merupakan seorang pekerja melihat asap keluar dari jendela kamar.

Kemudian salah satu anggota keluarga bersama para saksi langsung mengecek kedalam rumah untuk membantu memadamkan kobaran api yang menyala dikamar. Karena angin yang cukup kencang sehingga tidak mampu memadamkan api yang terus membesar.

Kapolres menambahkan bahwa, sekitar pukul 15.00 wita sebanyak enam unit pemadam kebakaran datang guna melakukan pemadaman, bersama anggota Polsek Sekotong dan Warga dan sekira pukul 16.15 wita Api sudah berhasil dapat dipadamkan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar