SPACE IKLAN

header ads

Wakil Bupati Dompu dan Dandim 1614/Dompu Meresmikan Pompa Hidran di Kramabura

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT.

Oleh. Ipul 
Sabtu 3 September 2022.

DOMPU - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT  menghadiri acara Peresmian Pompa Hidram Kodim 1614/Dompu dan Bhakti Sosial di Desa Kramabura Kecamatan Dompu. Jum’at, (02/09/22).

Acara ini dihadiri oleh Kejari Dompu, Kapolres Dompu, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PUPR, Camat Dompu, Kepala Desa Kramabura dan elemen penting lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Dompu  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam Udayana, Danrem Wira Bhakti, Dandin 1614/Dompu, Sponsor Sentral Cargo dan Si Cepat Expres yang telah banyak membantu masyarakat Desa Kramabura.

“Kita patut bersyukur dengan adanya kepedulian dari Pangdam melalu Pak Rudi yang ikut membantu Dompu, tentu ini juga berkat kerja keras dari Pak Dandim. Tanpa Pak Dandim juga bantuannya tidak bisa sampai sini,” ucapnya.

Sambungnya, H. Syahrul Parsan, juga memberikan pesan untuk masyarakat yang hadir diacara tersebut untuk mengatur secara bergilir pembagian air agar semua mendapat bagian.

“Agar tidak terjadi keributan, saya minta dibentuk kelompok untuk mengatur pembagian airnya karena air ini ada kapasitasnya ada debitnya, ada volumenya yang harus diatur. Mungkin kita bisa melakukan pengaturan secara bergilir,” tegas Wabup.

Sementara itu, Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Kaveleri Taufik, S.Sos, juga menyampaikan  sambutan bahwa semoga Pompa Hidram ini bisa digunakan sesuai dengan kepentingan.

“Semoga bisa sama-sama mencukupi kebutuhan air yang ada diatas sini. Saya selaku Komandan Kodim atas nama Pangdam juga yang sehrausnya hadir pada siang ini Bapak Pangdam dan Bapak Dandrem namun ada kepentingan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan sehingga diwakilkan kepada saya untuk meresmikanbersama Pak Wakil Bupati  dan Pak Rudi selaku sponsor dari Sentral Cargo.

Diakhir sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor yang telah membantu.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah membantu semoga pompa hidram ini memberikan manfaat bagi Desa Kramabura," tuturnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar