SPACE IKLAN

header ads

Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen sambut seruan People Power

Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen sambut seruan People Power.

Oleh. Mell
Jumat 28 Oktober 2022.

SOLO - Puluhan Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen bertandang ke Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Jumat 28/10/2022 untuk menyatakan dukungan kepada Mudrick memimpin People Power membenahi Negara yang sedang carut marut saat ini.

Pimpinan rombongan Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen menyatakan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk berjihad melawan kezaliman dan ketidakadilan. "Kami Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen siap di belakang Pak Mudrick untuk melakukan People Power melawan kezaliman dan ketidakadilan" ungkap Suwandi.

Menanggapi pernyataan Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen, Mudrick menyampaikan bahwa kita semua adalah pemimpin. "Jangan pernah bergantung kepada seseorang untuk melakukan perubahan. Saya memberikan apresiasi kepada segenap Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen yang begitu bersemangat untuk melakukan perubahan dengan gerakan People Power" kata Mudrick. 

Lebih lanjut Mudrick menyampaikan bahwa gerakan ini harus kita sosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat. "Semangat ini harus kita sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Supaya seluruh rakyat mengetahui keadaan negara ini yang sebenarnya. Rakyat tidak bisa pura pura tidak tahu keadaan negara yang semakin carut marut ini" tambah Mudrick. 

Salah satu Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen, Suratno, menyampaikan Aktivis Pergerakan Kabupaten Sragen mengajak Elemen Pergerakan yang ada di Solo Raya untuk bersama sama ikut andil dalam Gerakan 4 11 yang akan dilaksanakan di Jakarta 4/11/2022. "Sebagai bentuk kepedulian kita kepada Gerakan 4 11, kami berharap Aktivis Pergerakan Solo Raya bisa berkoordinasi dan berangkat bersama sama dari Solo untuk memberikan dukungan atas aksi yang dilakukan teman teman di Jakarta" ungkap Suratno.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar