SPACE IKLAN

header ads

Antisipasi Tindakan Kriminal, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Lakukan Patroli Dialogis

 

Antisipasi Tindakan Kriminal, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Lakukan Patroli Dialogis.

Oleh. Amir
Sabtu 15 Oktober 2022.

SUMBAWA BARAT - Kapolsek kawasan pelabuhan laut Tano Kabupaten Sumbawa Barat melakukan kegiatan patroli dialogis di kawasan pelabuhan untuk menjaga ketertiban dan keamanan pelabuhan.

Kegiatan itu dilakukan pada Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 21.50 wita dengan 2 orang personil," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Ia mengatakan, kegiatan ini dalam mendukung program presisi kapolri nomor urut  2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Sumbawa Barat. "Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano telah melaksanakan giat patroli dialogis di areal Pelabuhan Poto Tano dengan sasaran pengguna Jasa Pelabuhan Poto Tano," ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan himbauan  berupa waspada terhadap 3C, Narkoba, dan selalu menjaga kamtibmas untuk kenyamanan bersama. "Jangan percaya dengan berita Hoax atau ujaran kebencian di medsos yang belum jelas sumber kebenarannya," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, jika ada kejadian menonjol agar segera melapor ke kepolisian terdekat. "Selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Terapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar