SPACE IKLAN

header ads

Dialog Bersama Warga Mareje, Gubernur NTB: Mencari Solusi Bersama

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat berkunjung ke Desa Mareje Kecamatan Lembar.

Oleh. WB
Sabtu 22 Oktober 2022.

LOMBOK BARAT -  Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah berkunjung ke Dusun Bangket Nonen, Mareje Timur, Sekotong, Lombok Barat untuk menyerap aspirasi masyarakat, pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam kunjungan itu, Gubernur menerima berbagai macam kendala yang dialami masyarakat setempat seperti sumur bor, akses jalan, air bersih, listrik, rumah tidak layak huni, sinyal telekomunikasi, kampung KB dan sarana olahraga.

Mewakili masyarakat setempat, Kepala Desa Mareje, H Muhsin beberapa perwakilan Kepala Dusun, mayoritas menginginkan sumur bor untuk pertanian.

“Sumur bor, akses jalan, air bersih, listrik, rumah tidak layak huni, sinyal telekomunikasi, kampung KB dan sarana olahraga, menjadi keluhan masyarakat. Kiranya aspirasi ini bisa ada solusi,” ungkap H. Muhsin.

Mendengar hal itu, Gubernur Dr Zulkieflimansyah berjanji akan mencarikan solusi, seperti yang di inginkan masyarakat.

“Kami dari provinsi akan mencarikan solusi dan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti pemerintah pusat, kabupaten dan stakeholder terkait semampu yang kami bisa lakukan,” ungkap Gubernur di Masjid Nurul Huda, Dusun Bangket Nonen, Mareje Timur, Sekotong, Lombok Barat, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam kunjungan itu, Selain itu, dilakukan pemeriksaan mata bagi masyarakat lanjut usia (lansia). Kedatangan Gubernur di dampingi 17 Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, termasuk Kepala RS Mata, dan pimpinan DPRD Lobar. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar