SPACE IKLAN

header ads

Diduga di Aniaya, Korban Seorang Wanita Meninggal Dunia di Lombok Utara

Diduga di  Aniaya, Korban  Seorang Wanita  Meninggal Dunia di Lombok Utara.

Oleh. DVD
Sabtu 8 Oktober 2022.

LOMBOK UTARA - Telah ditemukan seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia seorang perempuan berinisial SW (39 tahun), pekerjaan petani, yang beralamat di Dusun Betumping Desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU). 

Adapun korban ditemukan meninggal dunia oleh putrinya yang berinisial RA dan keponakan korban yang berinisial SA di Pondok Dusun Betumping Desa Sokong Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok (KLU) Sabtu  (08/10/2022).

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Utara Akp I Made Sukadana SH. MH. membenarkan hal tersebut, saat di konfirmasi media di Mapolres setempat.

Kasat Reskrim mengatakan awalnya kejadian Pada hari Sabtu Tanggal 08 Oktober 2022 sekitar pukul: 06.30 WITA, putri korban yang bernama RA bersama SA (Keponakan korban) melakukan ziarah ke makam almarhum bapaknya RA (suami korban) yang berjarak 10 M dari Pondok tempat korban di Temukan (TKP), 

'Setelah putri korban yang bernama RA dan keponakan korban SA melakukan ziarah,  putri korban yang bernama RA langsung menuju pondok seorang diri akan tetapi setibanya didepan   pondoknya tersebut putri korban RA langsung pingsan" terang AKP I Made Sukadan.

Ia menambahkan, melihat putri korban yang bernama RA pingsan, saudari SA langsung menuju ke tempat depan pondok tempat saudari RA pingsan  dan hendak membantu RA dan melihat korban SW sudah berlumuran darah didalam pondok tersebut dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Melihat kejadian tragis tersebut lantas SA berlari memanggil Bapaknya yang bernama WI yang merupakan Kakak ipar dari korban untuk menginformasikan kejadian tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung" tutur Kasat Reskrim.

Made Sukadana mengatakan, Atas kejadian tersebut di atas korban di evakuasi ke Rumah Sakit untuk di lakukan pemeriksaan secara Itensif  dan dilakukan visum et revertum dan Korban akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara  untuk di lakukan outopsi.

"Sementara Sat Reskrim Polres Lombok Utara masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan  korban meninggal dunia. Dan atas  kejadian tersebut Sat Reskrim Polres Lombok Utara masih melakukan penyelidikan baik itu pemeriksaan saksi -saksi  maupun mencari dan mengumpulkan barang bukti "  ucap "AKP I Made Sukadana.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar