SPACE IKLAN

header ads

Diduga Ujar Kebencian dan Penghinaan, Akun Cece Kasipahu Kasipahu Akan di Polisikan

Diduga Ujar Kebencian dan Penghinaan, Akun Cece Kasipahu Kasipahu Akan di Laporkan.

Oleh. Ipul
Sabtu 22 Oktober 2022.

KOTA BIMA.- Diduga telah melakukan menghinaan atau ujar kebencian kepada seseorang. Akun Cece Kasipahu Kasipahu akan dilaporkan.

Akun Facebook yang bernama Cece Kasipahu tersebut menulis pada statusnya dengan bahasa yang kasar dan memasang Foto orang lain yakni Foto milik Bagus Akbar.

"Saya akan laporkan dan sudah saya buatkan surat kuasa untuk melaporkan akun itu, karena diduga ia mencaci maki saya lewat fecebooknya karena yang ia pasang Foto saya." ungkap Pemilik Akun Facebook Bagus Akbar.

Kata Akbar, Postingan yang diduga mencacimaki dan menghina dirinya bukan satu kali saja."Ia salah yang dia tuliskan di akun Fecebooknya anak PKI, dan juga tulisan kasar lainya." bebernya

Akbar membeberkan, akun Cece Kasipahu itu menduga pemilik akun bodong Karamba mene itu, cece menuding pemilik akun tersebut adalah Bagus Akbar. Karena dalam tulisan di beranda akun Karamba mene tersebut dituliskan hal  yang tidak sewajarnya.

"Akun Cece Kasipahu itu menuding saya yang punya akun bodong karamba Mene, padahal saya sudah klarifikasi via telpon dengan salah satu keluarga si perempuan (bibinya), tetap tidak di percaya sama pihak keluarga besar si perempuan tersebut, dan ia tetap menuding saya dan terus tuliskan bahasa kasar di berandanya fb dengan pasang Foto pribadi saya dan anak anak saya." jelas Akbar pada media ini, Jumat sore, 21/10/2022). Sekitar pukul 15. 30 Wita.

Setiap ada postingan Utakaramba mene yang menghina dan melecehkan si perempuan tersebut,  yang jadi sasaran adalah bagus Akbar, padahal ia mengaku dan punya bukti perbandingan dan berani bersumpah, bagus akbar sama sekali tidak tahu terkait akun utakaramba mene tersebut.

Bagus Akbar dan Utakaramba mene adalah dua orang yang berbeda tapi ada kesamaan tempat kerja saja. "Kalau ada akun Karamba mene yang posting foto nya dan melecehkan, pasti yang jadi sasaran dan yang jadi korban cacian oleh akun itu adalah saya." katanya.

Lanjutnya, salah satu postingan cece tersebut pada (21/10/2022) dengan ucapan, bahwa pemilik akun Akbar itu anak PKI." Kemarin tetap cacimaki dan pasang terus foto saya. Hal ini tentu saya dan keluarga merasa ini adalah penghinaan, saya akan laporkan pemilik akun  itu. Saya bersama keluarga merasa tersinggung dan keberatan atas ujarannya di dunia maya." ungkapnya


Ia menambahkan, terkait masalah video live Utakaramba mene di tambang yang di jadikan acuan oleh si Cece kasihpahu, Dalam video tersebut bukan tambang di Sumbawa tapi kemungkinan besar vidio itu ada di tambang lain. Bisa jadi tambang Kalimantan, Sulawesi ataupun bisa di Papua. Alat berat boleh sama di setiap tambang tapi lokasi dan para pekerjanya pasti beda kostum. 

"Dalam vidio itu bukan di wilayah sumbawa, sementara kostum mekanik yang ada dalam video tersebut berpakaian bebas. Tapi kalau di tambang yang ada di Sumbawa, kostum pekerjanya seragam semua." tutur Bagus.

"Video live Utakaramba mene itu saya punya bukti berbandingan  dengan realita yang ada di tambang Sumbawa. Dan ada juga saksinya  teman yang stay di Bima yang sudah resign 2017 lalu, dan ia lihat video itu dan langsung bilang itu bukan di tambang Sumbawa." tutupnya.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar