SPACE IKLAN

header ads

Forum Wartawan Jakarta Aktif Bagikan 200 Nasi Kepada Warga Setiap Jumat

 

Jumat Berkah, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakbar Bagikan ke Warga Masyarakat.

Oleh. Mell
Jumat 21 Oktober 2022.

JAKARTA - Forum Wartawan Jakarta Kesekian kalinya Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat menggelar kegiatan program  Jumat berkah dengan membagikan 200 makanan siap saji berupa nasi dan Bihun Goreng kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Daan Mogot depan Indosiar dan Di Jl.Sosial Kelurahan Wijaya Kusuma , Gropet.pada Jumat, 21/10/2022. 

Acara pembagian makanan dalam tema "Jumat berkah" ini memang sering rutin dilakukan oleh forum wartawan Jakarta Indonesia wilayah Jakarta Barat.

Ketua FWJI Korwil Jakbar saat ditemui mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami para jurnalis dan wartawan terhadap masyarakat yang memang membutuhkan.

"Kami pada hari ini membagikan sebanyak 200 makanan siap saji berupa nasi dan Bihun kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Daan Mogot Indosiar".Ucap Wawan.

Wawan menjelaskan, bahwa program jumat berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama 

" Sasaran program jumat barokah ini adalah para tukang ojek (Ojol), pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas dan jemaah yang selesai melaksanakan sholat jum'at," Jelas wawan

“Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan nasi kotak tersebut,"Ucapnya.

Bantuan nasi kotak yang kita berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu terhadap sesama membuat kami merasa senang,” mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membuat tersenyum bagi saudara kita yang menerima bantuan nasi kotak tersebut,

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan dan suport kepada kami untuk melaksanakan Jumat berkah ini".Tutup Wawan.

Sementara itu Sekjen FWJI menambahkan pentingnya kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

" Semoga kegiatan ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita,"ucap melky

Kegiatan ini pun disambut positif warga. Sejumlah warga tampak berbondong bondong untuk mengambil makanan yang telah disiapkan oleh para jurnalis serta wartawan ini yang tergabung di FWJI.

Salah satu warga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas atas program jumat barokah yang disediakan oleh para wartawan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar